HTTP Status[404] Errno [0]

Kabag Kesra Berharap Bulukumba Bisa Juara Lomba Sekolah Sehat

21 February 2018 14:12
Kabag Kesra Berharap Bulukumba Bisa Juara Lomba Sekolah Sehat
Kabag Kesra Hj.Darmawati bersama ketua tim penilai lomba UKS tingkat Provinsi Sulsel Muh.Natsir Azikin dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kabag Kesra Hj.Darmawati bersama ketua tim penilai lomba UKS tingkat Provinsi Sulsel Muh.Natsir Azikin dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

BugisPos — Setelah tim penilai lomba sekolah sehat atau UKS tingkat Provinsi Sulsel di tiga sekolah di Bulukumba, masing masing Madrazah Ibtidaiyah ( MIN ) 5 Desa Possitana Kecamatan Kajang, Madrazah Aliah Negeri ( MAN ) 2 Bulukumba dan SMP Negeri 1 Bulukumba, Kabag Kesra Hj.Darmawati, berharap Bulukumba bisa juara.

Kepada media ini, usai mendampingi tim penilai diketuai Drs.Muh.Natsir Azikin, M.Si dengan anggota H.Muh.Darwis, Andi Nurhamida, H.M.Awal Aliyah, St.Hadidjah, Hamsiah, H.Fahrul Rahman Idrus, menyatakan, setelah tim penilai turun melakukan penilaian di tiga sekolah tersebut, Darmawati optimis Bulukumba bisa juara.

Apalagi katanya, dari seluruh indikator penilaian telah dipenuhi khususnya di SMP Negeri 1 Bulukumba. ” Insya Allah saya optimis Bulukumba bisa bersaing dengan sekolah lain di Sulsel,” ujarnya.

Apalagi dengan pernyataan tim penilai usai melakukan penilaian, menyebut kalau Bulukumba sangat bagus. Meski begitu, Hj.Darmawati menyatakan dari 15 kabupaten yang masuk nominasi penilaian, menurut tim penilai semuanya bagus dan hanya beda tipis. Tetapi Bulukumba masih lebih bagus.

Sebelumnya Ketua tim penilai Muh.Natsir saat bincang bincang dengan media ini menyatakan sesuai hasil penilaian sementara Bulukumba cukup bagus, dan memenuhi indikator penilaian, bahkan Natsir mengagumi Bulukumba yang maju pesat dari beberapa tahun sebelumnya.

Sementara Hj.Darmawati menyampaikan terima kasih kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, dimana jauh hari sebelum penilaian, terus memberi motivasi dan semangat kepada sekolah yang mengikuti lomba UKS dan hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan.- edy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya