HTTP Status[404] Errno [0]

Legislator Jalani Sidang Kode Etik Di Badan Kehormatan DPRD

21 February 2018 15:11
Legislator Jalani Sidang Kode Etik Di Badan Kehormatan DPRD
H.Muh.Thamrin anggota DPRD Bulukumba saat menjalani sidang kode etik DPRD dihadapan ketua dan anggota Badan Kehormatan dan ketua DPRD Bulukumba.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

H.Muh.Thamrin anggota DPRD Bulukumba saat menjalani sidang kode etik DPRD dihadapan ketua dan anggota Badan Kehormatan dan ketua DPRD Bulukumba.

BugisPos — H.Muh.Thamrin, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bulukumba asal partai Nasdem, Selasa (20/2) menjalani sidang kode etik DPRD dihadapan Badan Kehormatan DPRD Bulukumba.

Sidang kode etik dipimpin Ketua Badan Kehormatan Muhammad Jufri bersama anggota masing masing Usman Isdar, Hj.Aminah Syam dan Hj.Aminah Amir, selain itu turut hadir Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki dan Wakil Ketua DPRD Hj.A.Murniati Makking.

H.Thamrin menjalani sidang kode etik berdasarkan Tata Tertib DPRD dan Kode Etik DPRD nomor 1 tahun 2014.
sebagai tindak lanjut dari laporan pengurus KNPI yang disampaikan kepada Wakil Ketua DPRD, akhir Januari 2018, terkait dugaan postingan konten pada akun facebook.

Menurut Muh.Jufri, sesuai laporang yang diterima oleh wakil ketua DPRD yang.diteruskan ke Badan Kehormatan, postingan di akun facebook terlapoe di duga berbau Pornografi yang tidak mencerminkan prilaku selaku pejabat daerah.

Sidang dugaan pelanggaran etik yang berlansung secara tertutup selama tiga jam, dan oleh pimpinan dan anggota Badan Kehormatan, menyimpulkan bahwa H. Thamrin mendapat sanksi teguran lisan dari Badan Kehormatan DPRD di saksikan ketua bersama wakil ketua DPRD. ” Saudara terlapor telah mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan memposting konten seperti disangkakan, demi menjaga kehormatan dan kredibilitas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bulukumba.- edy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya