HTTP Status[404] Errno [0]

Berturut Turut Tiga Lakalantas, Satu Korban Tewas Di TKP.

22 February 2018 16:30
Berturut Turut Tiga Lakalantas, Satu Korban Tewas Di TKP.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos,- Peristiwa kecelakaan lalulintas pada poros Bulukumba Tanete, kembali menenan korban jiwa, bahkan dua hari berturut turut, tercatat tiga peristiwa kecelakaan lalulintas.

Pertama pada Rabu (21/2) kemarin terjadi kecelakaan lalulintas di lingkungan Palampang Kecamatan Rilau Ale Bulukumba, mengakibatkan Idul alias Kuddu, remaja asal jalan Nenas Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, tewas di TKP.

Menurut sumber, saat itu Santo yang membonceng korban, berusaha mendahului truk pengangkut gas, namun naas bagi korban, karena tidak mampu menyalip truk, bahkan stir sepeda motor menyenggol bagian belakang truk, akibatnya Santo tidak mampu mengendalikan stir sepeda motornya, seketika terpental ke aspal bersama dan korban ditemukan tewas di TKP, sedangkan Santo mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.Muhammadi Muhtari, SIk yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut dan Kamis (22/2) hari ini, Kanit Laka Satlantas bersama anggota, masih berada di Sinjai mencari sopir dan mobil truk pengangkut gas, yang disebut hendak didahului motor korban.

Masih dihari yang sama,
mobil Kijang Pick up nomor polisi DD 8012 HH yang sedang terparkir di depan Warkop Pannyingkulu Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, diseruduk mobil jenis Suzuki Ertiga DD 818 DR, milik Sudirman yang menjabat Kepala Pustu Desa Balangpesoang Kecamatan Bulukumpa, akibatnya kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kemudian pada Kamis (22/2) siang, kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale, kali ink sebuah mobil toyota Avanza warna maron, menabrak rambu jalan dan masuk ke halaman rumah warga, parahnya karena mobil tersebut terbalik, semua rodanya berada dibagian atas.

Menurut Kasat Lantas AKP.Muhammadi Muhtari, kecelakaan di Desa Tanah Harapan adalah kecelakaan tunggal dan tidak menimbulkan korban jiwa.- Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya