HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Hadiri Pesta Ultah Ceo Mitra Group

22 February 2018 23:03
Bupati Andi Sukri Hadiri Pesta Ultah Ceo Mitra Group
Bupati AM.Sukri A.Sappewali menyampaikan ucapan selamat kepada Crist Thamrin, yang usianya memasuki 50 tahun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Bulukumba, AM.Sukri A.Sappewali bersama anggota Forkopimda serta Dindim Bantaeng, Sekda A.B.Amal, mantan anggota DPRP Provinsi Sulsel HA.Edy Manaf, Kadis Perhubungan HA.Kurniady memenuhi undangan Ultah Crist Thamrin ke 50, Kamis (22/2) di kediaman Crist yang juga Ceo Mitra Group.

Crist Thamrin yang juga anggota Paguyuban Warga Tionghoa Bulukumba, tidak hanya mengundang pejabat Kabupaten, tetapi juga mengundang dua orang tokoh agama, yaitu Ust.Andi Satria dan Ust.Bustan dan sejumlah kerabat warga Paguyuban Tionghoa yang ada di Bulukumba.

Pada kesempatan itu Bupati Andi Sukri, selain menyampaikan ucapan selamat, dia juga mengingatkan agar diusia cukup matang, Crist Thamrin diminta untuk tetap memelihara hubungan yang baik utamanya dengan keluarga.

,” Dengan keragaman yang ada, tentunya kita semua berharap agar hubungan atau jalinan persaudaraan tetap terjaga dan Crist Thamrin termasuk sosok yang sangat dekat dengan masyarakat,” kata Andi Sukri.

Selain Bupati, pada moment keakraban itu, Ust.Andi Satria yang bertindak selaku protokol juga memberi kesempatan kepada Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki memberi sambutan yang intinya juga memberi ucapan selamat, dan selaku ketua DPRD, HA.Hamzah mengungkapkan selama 2 tahun bersama kepemimpinan Bupati Andi Sukri, jalinan keakraban satu sama lain terus terbina dengan baik, termasuk dengan anggota Paguyuban warga Tionghoa yang ada di Bulukumba.” Selama ini, kerukunan antar ummat beragama di Bulukumba berjalan dengan baik, bahkan tidak pernah tercabik cabik,” sebut Hamzah.

Selanjutnya Crist Thamrin didampingi isterinya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pejabat dan undangan dan Crist berharap, pertemuan seperti itu juga bisa dilaksanakan bersama dengan warga Tionghoa khususnya yang ada di Bulukumba. ” Selama kami berusaha mencari rezki di Bulukumba, kami semua merasa sangat aman, tentunya berkat dukungan dari Pemerintah dan aparat keamanan di daerah ini,” kata Crist.- Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya