HTTP Status[404] Errno [0]

Dai Muda Gelar Training Dai Dan Khatib, Ini pesertanya.

22 February 2018 18:57
Dai Muda Gelar Training Dai Dan Khatib, Ini pesertanya.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos,- Dakwah adalah tugas mulia dari para Nabi dan Rasul, dan dakwah harus ada regenerasi, ungkapan inilah yang menjadi motivasi bagi pengurus Dai Muda Kabupaten Bulukumba untuk kembali mengadakan Training/Pelatihan Dai dan Khatib.

Ketua Panitia Pelaksana Muslim didampingi Sahiruddin selaku Sekertaris panitia, saat ditemui di cafe Zebatiq menyatakan, sasaran training kali ini adalah Mahasiswa, pelajar, remaja masjid dan santri dari pesantren, bahkan sesuai permintaan, ada peserta dari Kabupaten Selayar dan Sinjai, dan rencananya training ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25 Pebruari dan yang paling penting, kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar, menjelaskan, training atau pelatihan Dai yang Ke IV sejak keberadaan MDM, kegiatan training pertama dilaksanakan di desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang, kemudian desa Topanda Kecamatan Rilau Ale dan di Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba. Kegiatan ini kata Ust.Ikhwan, rencananya akan melibatkan para Dai Muda Bulukumba sebagai pemateri, termasuk Kasat Reserse Narkoba. Dan menurutnya pelatihan ini bertujuan untuk menjaring bibit bibit muda sebagai regenerasi dalam dakwah, dengan memberikan materi Training yang sesuai , disertai praktek dengan praktek.

” Alhamdulillah saya ketua MDM Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu sehingga kegiatan training bisa terlaksana, seperti pihak semen Bosowa perwakilan Bulukumba dan sponsor lain termasuk media online BugisPos yang ikut berpartisipasi dalam penyebarluasan informasi kegiatan training Dai dan Khatib ini,”‘ sebut Ust.Ikhwan Bahar.- Edy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya