HTTP Status[404] Errno [0]

Pencuri Modus Proposal Bazar di Ciduk Polisi

22 February 2018 15:28
Pencuri  Modus Proposal Bazar di Ciduk Polisi
Illustrasi.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi.

BugisPos – Tim Khusus Unit II Polsek Tanete Riattang Aiptu. Muh. Tahir kembali mengamankan seorang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pencurian barang elektronik, sehubungan dengan LP / 59 / II / 2018 / SPKT / RES BONE / SEK T. RIATTANG, Tanggal 19 Februari 2018.

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang batu, Heru Saputra alias Lelu, 26 tahun di amankan di Jalan Seram, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone,Rabu sore, (21/2)

Berdasarkan Informasi, dari hasil interogasi Kepolisian, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di beberapa tempat dengan modus meminta sumbangan berupa bantuan dana dengan memperlihatkan Proposal Bazar Musik, Kata Kapolsek Tanete Riattang Kompol. Andi Asdar Via whatsApp.

Hasil Interogasi petugas, atas kelihaian pelaku berhasil melakukan pencurian di beberapa tempat berbeda yakni, di BTN Kayu Manis tanggal 19/2 mengambil HP Vivo Y69 warna gold. di Wisma Rajawali pelaku berhasil mengambil HP Tablet Merk Advan Warna Putih kejadiannya sekitar satu tahun yang lalu.

Bukan hanya itu, pelaku sekitar satu bulan yang lalu telah mengambil HP Xiaomi Redmi di BTN Rezky Carawali, aksi pelaku tidak berhenti, tanggal 15/2 di BTN Bumi Palakka mengambil HP Samsung J2 Prime warna Gold dan HP Advan warna putih.

Adapun Barang bukti yang diamankan pihak Kepolisian berupa, HP Vivo Y69 warna gold, HP Samsung Galaxy J2 Prime warna gold, HP ‎Advan Tab T2G warna putih.

Untuk mempertangguang jawabkan perbuatannya pelaku di tahan di Polsek Tanete Riattang beserta barang buktinya, untuk pengembangan lebih lanjut. -Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya