HTTP Status[404] Errno [0]

Bersyukur Taufan Pawe Walikota, Anggap Bantuan Pemerintah Merata

23 February 2018 08:51
Bersyukur Taufan Pawe Walikota, Anggap Bantuan Pemerintah Merata
kampanye dialogisnya di kawasan Tonrangen, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki. Kamis (22/2/2018).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kampanye dialogis di kawasan Tonrangen, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki. Kamis (22/2/2018).

BugisPos — Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Parepare, HM Taufan Pawe – Pangerang Rahim, melanjutkan kampanye dialogisnya di kawasan Tonrangen, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki. Kamis (22/2/2018).

Seperti pada kampanye sebelumnya di wilayah lain, disana Taufan Pawe disambut antusias sekitar 700 orang warga. Warga mengaku sangat bersyukur dipimpin Walikota seorang Taufan Pawe.

“Seorang pemimpin yang betul betul memikirkan rakyat kecil, kami sangat bersyukur,” kata Rini, warga Tonrangen.

Rini, yang mengaku sebagai pedagang kecil diwilayah tempat tinggalnya mengaku tak butuh apapun selama priode pertama Taufan Pawe.

“Karena sejak beliau memimpin kami rasakan betul perubahan di kota ini, terutama diwilayah kami Tonrangen. Bantuan untuk warga kecil merata,” aku dia.

Berbeda dengan Enni, Ibu Rumah tangga ini justru mengungkap perasaan ibanya terhadap Taufan Pawe selama memimpin Parepare.

Dia mengatakan bangga terhadap Ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu, yang kuat sabar menghadapi kelompok kelompok yang kerap memfitnahnya di media sosial.

“Walau pun beliau diserang dengan berbagai fitnah namun kami tetap mendukung, kami bangga karena pak Taufan sangat sabar. Itu membuktikan bahwa dia layak sebagai pemimpin. Perubahan dilakukan demi kesejahtraan masyarakat. Terbukti tawwa pembangunannya,” ungkap Enni.

Supardi, salah satu tokoh masyarakat setempat, dia mengajak seluruh masyarakat Tonrangen mendukung Taufan Pawe untuk kembali memimpin Parepare.

“Alasannya, kami merasakan betul hasil hasil pembangunan selama pak Taufan walikota. Jadi untuk apa pilih calon yang lain kalau sudah ada yang betul memberikan bukti, ” ungkapnya.

Kampanye dialogis Paslon TP-Pangerang, di dampingi oleh sejumlah Pimpinan partai pengusung. Paslon nomor urut satu itu di usung oleh lima partai besar, yakni Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, dan PAN, serta di dukung oleh PSI dan Partai Garuda.- Armand –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya