HTTP Status[404] Errno [0]

Kantor Lurah Bentenge Diserbu Warga Kurang Mampu

23 February 2018 10:50
Kantor Lurah Bentenge Diserbu Warga Kurang Mampu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos,- Jumat (23/2) pagi ratusan warga kurang mampu menyerbu kantor lurah Bentenge yang berhadapan dengan kantor Dinas Perikanan.

Kedatangan warga kurang mampu ini, bukan berunjuk rasa, meski begitu mereka tetap mendapat perhatian dari Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin bersama Camat Ujungbulu Aprisal dan lurah Bentenge Muh.Kasim.

Dengan tertib ratusan warga ini, memasuki ruangan sambil menanti namanya disebut untuk mendapatkan jatah bantuan sosial berupa beras sejahtera.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin kepada BugisPos menuturkan, kehadiran dia di kantor lurah Brntenge, sekaligus mengawasi pelaksanaan penyaluran bantuan sosial beras sejahtera kepada warga yang kurang mampu.

Menurutnya, bantuan sosial ini perlu pengawasan, apalagi jumlah penerima cukup banyak, yaitu 119 Kepala Keluarga. ” Kita tidak ingin ada laporan penyalah gunaan atau salah sasaran, sehingga pada saat penyaluran bantuan beras ini perlu pengawasan secara bersama,” jelas AKP.Syafar.

Dan sesuai hasil pantauan sementara, kata mantan anggota PJR Polda Sulsel ini,penyaluran berlangsung tertib dan setiap KK menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram, dan sesuai infotmarmasi, program bantuan sosial beras sejahtera ini akan terus disalurkan sekali sebulan selama satu tahun anggaran dan bantuan itu diberikan secara cuma cuma kepada mereka yang berhak.- Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya