HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Ini Memasuki Final Lomba Tilawah Anak, Remaja Dan Dewasa

23 February 2018 21:55
Malam Ini Memasuki Final Lomba Tilawah Anak, Remaja Dan Dewasa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Setelah melalui beberapa tahapan lomba MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba yang digelar di lapangan Remaja Kelurahan Jawi jawi, akhirnya tiba pada malam grand final lomba tilawah.

Sebelumnya lomba Tartil, Hafidz 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz dan 30 juz, telah diperlombakan pada Kamis (22/2) malam di mesjid Jabal Taqwa Tanete.

Kemudian lomba penyisihan tilawah untuk anak anak, remaja dan dewasa juga telah dirampungkan. Sementara cabang yang lain yaitu, MSQ, CCQ, Khartil Qur’an ( Kaligrafi) untuk 4 kategori, masing masing Nasqi, Hiasan, Dekorasi dan kontempiror.

Dan terakhir seperti dijelaskan Ambo Sakka Yunus, S.Pdi yang juga anggota sekertaris dewan hakim, lomba qasida rebana juga sudah dilombakan pada pada Kamis malam kemarin di arena MTQ kelurahan Jawi jawi.

Pada lomba grand final Tilawah ini, disaksikan Kepala Kemenag H.Ali Yafid, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Sekertaris Dewan Hakim H.Muh.Yunus, serta ratusan penonton, dan rencananya Sabtu malam besok, MTQ ke 46 ini akan ditutup Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, sekaligus menyerahkan piala bergilir yang merupakan bantuan dari Baznas Bulukumba, untuk diperebutkan kembali pada lomba MTQ 2019 mendatang yang akan ditentukan pada rapat LPTQ tingkat Kabupaten Bulukumba.– Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya