HTTP Status[404] Errno [0]

Tingkatkan Wawasan, Aparatur Desa Ikut Bimtek

23 February 2018 19:13
Tingkatkan Wawasan, Aparatur Desa Ikut Bimtek
Bimtek Aparatur dan perangkat Desa Datara TA. 2018, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Datara, dusun Mampua, Kec. Tompobulu. Jumat (23/02/18).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Bimtek Aparatur dan perangkat Desa Datara TA. 2018, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Datara, dusun Mampua, Kec. Tompobulu. Jumat (23/02/18).

BugisPos — Pembukaan kegiatan Pembinaan Teknologi (Bimtek), Aparatur dan perangkat Desa Datara TA. 2018, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Datara, dusun Mampua, Kec. Tompobulu. Jumat (23/02/18).

H. Syamhari Rasyid Camat Tompobulu, membuka kegiatan Pembinaan Tekhnologi sekaligus juga membuka kegiatan Pelatihan Aparatur dan Perangkat desa.

Dalam sambutannya H. Syamhari menyampaikan ” Dengan adanya kegiatan pembinaan aparatur dan perangkat desa, ini diharapkan aparat – aparat desa, tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi.
Kedepan segala kepengurusan surat – surat dipemerintah daerah, dilaksanakan secara instan dan cepat dengan menggunakan aplikasi teknologi yang canggih.” Jelasnya

Selain Camat tompobulu dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh H. Harifuddin, Kasi PMD, H. Abd. Majid Tayang Kasi Pemerintahan, Basri Cabang Dinas peternakan, Askar Anwar Kepala Desa Datara, H. Abd. Karim Ketua BPD Datara, Serma Arfah Babinsa Datara, H. Zainuddin Sekdes Datara, Para staf Desa Datara, Para Kepala Dusun se Desa Datara,
dan Para Rt/Rw se Desa Datara dengan jumlah keseluruhan yang hadir sebanyak 50 orang.

Kasi PMD H. Harifuddin dalam sambutannya, menyampaikan, “Data – data yang ada didesa harus akurat dan benar, karena akan menunjang tugas aparat dan perangkat desa kedepan.” pungkasnya

Dinas peternakan, juga menyampaikan ” peningkatan hasil peternakan dipengaruhi oleh bibit ternak, yang unggul, pemberian makanan ternak yang teratur dan berkualitas, perkawinan ternak sapi yang bermutu untuk mendapatkan anak sapi unggul yg bisa menghasilkan daging sapi yg sehat.”

” Masalah data kependudukan yaitu pengisian data – data kependudukan, harus sesuai dengan tempat domisilinya. Keamanan dan ketertiban yaitu memberdayakan hansip dan aparat desa setempat, Aspirasi yaitu mencari apa yang perlu dibangun wilayah itu, dan Gotong royong yaitu selalu bersama- sama bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan sekitar.” Lanjut H. Abd majid Kasi pemerintah, yang juga ikut memberikan himbauan kepada warga tompobulu.

Penulis : Wanda

Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya