HTTP Status[404] Errno [0]

Wakapolres Ikut Usung Jenazah Warga

23 February 2018 19:04
Wakapolres Ikut Usung Jenazah Warga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Menjabat sebagai Waka Polres Bulukumba, tidak berarti menjadikan Kompol.Syarifuddin, SH memasang wibawa, bahkan dengan jabatan sebagai orang nomor dua di Polres Bulukumba, pria ini lebih dekat dengan masyarakat dan tidak segan segan ikut mengusung jenazah hingga ke liang lahat.

Seperti dilakukan Kamis (22/2) sore kemarin, perwira satu bunga melati ini, bersama anggota Kodim 1411 Bulukumba ikut mengusung jenazah Almarhumah Hatijah, warga Desa Padang Kecamatan Gantarang hingga ke pemakaman.

Sikap yang ditunjukkannya ini, bukanlah untuk pencitraan atau mencari ketenaran, tetapi benar-benar bentuk keprihatinan dan turut berduka cita atas meninggalnya warga tersebut.

‚ÄúSebagai pemimpin, saya juga harus memberi contoh yang baik, tidak hanya bicara, tetapi harus melakukan sendiri,” kata mantan Kabag Ops Polres Bulukumba ini.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si, menyatakan, apa yang dilakukan Waka Polres Bulukumba, bukan hal baru bagi jajaran Polres Bulukumba, bahkan dia bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Sutikno pernah ikut memasukkan jenazah salah seorang tokoh agama ke liang lahat dengan mengenakan pakaian dinas.kepolisian.

Jadi Kapolres, jangan karena pangkat atau jabatan membuat kita sombong, karena pangkat atau jabatan, sifatnya hanya sementara.” Jadi kali ini Waka Polres juga telah memperlihatkan.teladan yang baik, demikian juga perwira dan anggota Polres Bulukumba, yang telah ikut berbagi duka dengan Keluarga yang meninggal dunia,” katanya.

Dan pada hari yang sama Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin juga ikut mengusung jenazah almarhum Andi Imam, warga kalan jambu Bulukumba.- Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya