HTTP Status[404] Errno [0]

50 Tahun KSP Berkat, Lapangan Pemuda Jadi Lautan Manusia

24 February 2018 14:09
50 Tahun KSP Berkat, Lapangan Pemuda Jadi Lautan Manusia
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Memeriahkan HUT KSP Berkat ke 50 berbagai kegiatan telah dilakukan, baik kegiatan sosial maupun kegiatan olah raga yang melibatkan banyak orang, memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra dan hadiah lainnya termasuk satu buah sepeda motor.

Dan puncaknya pada kegiatan jalan santai 50 tahun KSP Berkat, Sabtu (24/2) lapangan pemuda ( Lapda ) dan sekitarnya tiba- tiba berubah menjadi lautan manusia, mulai anak anak, remaja, dewasa, masyakat umum, pejabat Pemkab, TNI, Polri hingga Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto berada pada arena itu, dan tak ketinggalan pula Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Sutikno dan Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM bersama pengurus dan karyawan.

Penulis bersama anggota komunitas 86 dengan latar belakang hadiah utama jalan santai 50 tahun KSP Berkat

Menariknya, pada kegiatan itu terlihat sejumlah organisasi ikut ambil bagian, sebutlah Komunitas 86, juga tak mau ketinggalan. Meski tidak satupun dari seluruh anggota Komunitas 86 yang ikut jalan santai, berhasil mendapatkan hadiah.

Jalan santai yang dilepas Bupati Andi Sukri, juga diikuti parade drum band asal Jeneponto, mulai dari garis star hingga finish. Rute yang dilalui mulai jalan Sudirman, jalan A.Yani, kemudian ke jalan Melati, melewati jalan Angngrek depan rumah jabatan bupati, kemudian membelok ke jalan depan kantor pusat KSP Berkat, menuju jalan Jambu dan finish di lapangan pemuda.

Pantauan BugisPos, sepanjang jalan yang dilalui nyaris memacetkan jalan, bahkan ketila penulis masih berada di sekitar mesjid Agung, peserta yang lain sudah tiba di lapangan pemuda.

” KSP Berkat membuat sejarah baru di Bulukumba, inilah peserta jalan santai yang paling banyak pesertanya, lapangan pemuda dan sekitarnya menjadi lautan manusia, semoga KSP Berkat terus berkembang dan menjadi koperasi terhebat di Indonesia, ” kata Bupati Andi Sukri saat bincang bincang dengan BugisPos, Sabtu (24/2) siang.

Sementara itu ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut bersama sama pada kegiatan jalan santai 50 tahun KSP Berkat. ” Alhamdulillah, antusias masyarakat ikut kegiatan jalan santai ini sangat luar biasa dan sesuai catatan panitia, tercatat 17 ribu lembar kupon peserta jalan santai yang beredar. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih khususnya kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Dandim 1411 Letkol Arm.Sutikno dan pejabat lainnya yang telah memberikan dukungan kepada KSP Berkat,” papar Karaeng Lompo sapaan akrabnya.- Suaedy,-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya