HTTP Status[404] Errno [0]

Posko Terpadu Kecamatan Tamalanrea

24 February 2018 22:33
Posko Terpadu Kecamatan Tamalanrea
Posko Terpadu Keamanan, Kebersihan, Genangan dan Banjir, yang di gelar di kantor kecamatan Tamalanrea.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Posko Terpadu Keamanan, Kebersihan, Genangan dan Banjir, yang di gelar di kantor kecamatan Tamalanrea.

BugisPos — Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti intruksikan kepada jajarannya untuk gelar Posko Terpadu Keamanan, Kebersihan, Genangan dan Banjir, yang di gelar di kantor kecamatan Tamalanrea.

Posko tersebut rutin digelar setiap malamnya seperti pada Sabtu malam, 24/012018. Hal tersebut dilakukan menanti Quick Respon bagi warga wilayah kecamatan Tamalanrea.

Menurut camat Kaharuddin, kegiatan ini digelar setiap malamnya dihadiri lurah secara bergantian berposko dan berpatroli di wilayah kecamatan Tamalanrea.

Senada dengan camat, sekcam Muhammad Rheza juga mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan posko tersebut dimana menanti Quick Respon dari warga yang dimana bagian dari Pelayanan Publik ke warga.

Kegiatan posko juga dilakukan ditiap kelurahan se-kecamatan Tamalanrea, khusus di kantor kecamatan anggota poskonya dihadiri oleh lurah, Satgas kebersihan, dan Punggawa hingga Pol pp BKO kecamatan Tamalanrea.- Humas kecamatan Tamalanrea –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya