HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Minta Lomba MTQ Tahun 2020 Dipusatkan di Gantarang

25 February 2018 12:00
Bupati Andi Sukri Minta Lomba MTQ Tahun 2020 Dipusatkan di Gantarang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Setelah sukses pelaksanaan lomba MTQ ke 46 tingkat Kabupaten Bukukumba dari tanggal 19 – 24 Pebruari 2018, yang dipusatkan di Kecamatan Bulukumpa, dan kecamatan tuan rumah kembali berhasil mempertahankan sebagai juara umum yang ke empat kalinya.

Sebelumnya kafilah Kecamatan Bulukumba telah berhasil meraih piala bergilir menjadi piala tetap, setelah tiga kali berturut turut sebagai juara umum, dan MTQ yang ditutup Bupati Andi Sukri, Sabtu malam kemarin Piala bergilir yang baru kembali bersemayam di Kecamatan Bulukumpa.

Dan sesuai keputusan bersama yang digelar menjelang penutupan MTQ ke 46, diputuskan pelaksanaan MTQ ke 47 tahun 2019 mendatang di pusatkan di Kecamatan Herlang.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, saat menutup lomba MTQ ke 46, Sabtu malam kemarin, juga meminta kepada panitia Kabupaten agar pelaksanaan MTQ ke 49 tahun 2020 mendatang, dipusatkan di Kecamatan Gantarang. Bahkan Bupati Andi Sukri bersedia membantu panitia soal penganggaran.

” Saya mau MTQ tahun 2020 dipusatkan di Kecamatan Gantarang, dan tuan rumah juga harus mampu menjadi juara umum pertama,” tantang Andi kepada camat Gantarang.- Suaedy

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya