HTTP Status[404] Errno [0]

Siap Menangkan Sumanga’NA di Tiga Kecamatan

25 February 2018 11:23
Siap Menangkan Sumanga’NA di Tiga Kecamatan
Ikram Karim Sege pendiri komunitas kampung Pandawalima yang terbentuk sejak tahun 2001
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ikram Karim Sege pendiri komunitas kampung Pandawalima yang terbentuk sejak tahun 2001.

BugisPos — Calon Bupati Kab.Bantaeng bernomor urut 2, Andi Sugiarti Mangun Karim yang menggandeng Kr.Ali Mappatoba sebagai Calon Wakil Bupati Bantaeng kian mendapatkan banyak dukungan menjelang pilkada Juni mendatang.

Andi Ugi – Kr.Ali dengan tagline Sumanga’NA telah mendapat banyak dukungan dari berbagai kecamatan yang ada di Bantaeng dengan berbagai komunitas pecintanya yang tersebar di berbagai titik.

Salah satu komunitas yang turut mendukung dan siap memenangkan Sumanga’NA adalah komunitas Pandawalima yang berasal dari Makkaninong, Desa Biangkeke, Kec.Pa’jukukang, Kab.Bantaeng.

Ikram Karim Sege pendiri komunitas kampung Pandawalima yang terbentuk sejak tahun 2001 menyatakan kesiapannya memenangkan Sumanga’NA di beberapa kecamatan bersama dengan anggota komunitasnya.

“Insyaa Allah saya siap memenangkan Andi Sugiarti-Kr.Ali sebagai calon Bupati Bantaeng dan calon Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 di tiga kecamatan, yakni Pa’jukukang, Gantarang Keke, dan Tompobulu”, ujar Ikram Karim Sege

Sama halnya dengan Andi Ugi, pendiri Pandawalima ini juga merupakan kader dari partai PPP yakni sebagai pengurus anak cabang di Kec.Pa’jukukang.

“Sebagai kader PPP, saya siap bertarung dan menangkan Andi Sugiarti dan Kr.Ali Mappatoba”, tuturnya dengan penuh semangat.

Ikram Karim berinisiatif akan mencalonkan diri di pemilihan legislatif 2019 mendatang.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya