HTTP Status[404] Errno [0]

KSP Berkat Berbagi Ditahun Emas (1)

26 February 2018 20:07
KSP Berkat Berbagi Ditahun Emas (1)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.-Memasuki usia 50 tahun emas, KSP Berkat yang didirikan oleh alm H.Arifuddin tepatnya 25 Pebruari 1967, di kampung Nipa Bulukumba, Senin (26/2) merayakan dengan berbagi hadiah, sekaligus digelar Rapat Anggota Tahunan ke 50 tahun, tahun buku 2017 tanggal 26 Pebruari 2018 di hotel Agri.

RAT ke 50, selain dihadiri Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, sekaligus didaulat membuka RAT tahun emas itu, juga hadir Deputi Keanggotaan Kementerian Koperasi dan UKM Untung Tribasuki.SH, Kadis Kopereasi Provinsi Sulsel H.Abd.Malik Faisal, SH, M.Adm, Ketua Dekopimwil, para Kepala Dinas Koperasi se Sulsel, Sulbar, Sutra, Sulut, Sulteng, Gorongtalo, anggota Forkopimda Bulukumba, serta 950 orang anggota KSP Berkat.

Pada RAT itu, Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak utamanya kepada seluruh anggota KSP Berkat yang selama ini menjadi anggota militan bersama sama membesarkan KSP Berkat yang pada hari ini memasuki tahun emas.

Tentunya ucapan yang sama disampaikan kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali bersama Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, yang selama ini ikut memberi dukungan kepada KSP Berkat, termasuk kepada pada Bupati, Walikota di enam provinsi dimana KSP Berkat berada.

Dan hingga tahun buku 2017, tercatat jumlah anggota KSP Berkat sebanyak 23.599 .- orang, calon anggota 3.176 orang atau total hingga saat ini sebanyak 26.735 orang tersebar di 77 kantor cabang dan cabang pembantu.

Seperti pada RAT sebelumya, pengurus KSP Berkat selalu berbagi, baik kepada anggota maupun karyawan, baik melalui undian maupun penghargaan secara langsung. ” RAT ke 50 tahun buku 2017, kami kembali mempersembahkan sejumlah hadiah kepada anggota dan karyawan yang beruntung, diantaranya hadiah haji dan umroh bagi karyawan yang terlama masa kerjanya masing masing kepada Saefuddin dan Kamaruddin, kemudian hadiah undian Umroh untuk 3 orang anggota, sepeda motor, kulkas, televisi LCD 36 inci, Ricekoker dan hadiah menarik lainnya,” papar Andi Makkasau yang familiar disapa Karaeng Lompo.

Menariknya, karena undian berhadiah dilakukan dengan menggunakan mesin pemutar, berturut turut dilakukan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Deputi Keanggotaan Kemenkop Untung Tribasuki, Kadis Koperasi Sulsel, Ketua Dekopimwil Sulsel, Kadis Koperasi Bulukumba, Manado, dan sejumlah Kadis Koperasi lainnya.

Pada kesempatan RAT ke 50, sekaligus dilakukan penandatanganan prasasti pembukaan kantor cabang Kendari Sultra, oleh Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, bersama Deputi Keanggotaan Kemenkop Untung Tribasuki disaksikan Wakil Bupati Tomy Satria, Kadis Koperasi Sulsel dan pejabat lainnya, dan rencananya pengurus KSP Berkat akan melebarkan sayapnya di Jawa dan Kalimantan.

Dilaporkan pula oleh Karaeng Kompo, bahwa sebelumnya KSP Berkat juga mengadakan berbagai kegiatan, termasuk jalan santai diikuti sekitar 17 ribu orang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil dan hadiah lainnya seperti sepeda motor, kulkas, televisi, secara serentak juga telah dilaksanakan jalan santai di seluruh Kabupaten di Sulselbar, selain itu kegiatan donor darah diikuti 500 orang pendonor, termasuk dari kalangan TNI,Polri, Lapas, per bank kan dan masyarakat umum.- Suaedy./ bersambung

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya