HTTP Status[404] Errno [0]

Relawan NAC Menghadiri Tahlilan Cucu Ketua Umum NAC SUL-SEL

26 February 2018 00:39
Relawan NAC Menghadiri Tahlilan Cucu Ketua Umum NAC SUL-SEL
menghadiri tahlilan atas meninggalnya Ukasyah Uwais Azra pada usia 1 bulan, cucu tercinta dari ketua umum NAC Sul-Sel, Usdar Nawawi pada hari Jumat, 23 Februari 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menghadiri tahlilan atas meninggalnya Ukasyah Uwais Azra pada usia 1 bulan, cucu tercinta dari ketua umum NAC Sul-Sel, Usdar Nawawi pada hari Jumat, 23 Februari 2018.

BugisPos — Relawan Prof Andalan yang tergabung dalam komunitas yang diberi nama NAC (Nurdin Abdullah Community) berbondong-bondong menghadiri tahlilan atas meninggalnya Ukasyah Uwais Azra pada usia 1 bulan, cucu tercinta dari ketua umum NAC Sul-Sel, Usdar Nawawi pada hari Jumat, 23 Februari 2018.

Tahlilan dilaksanakan pada Minggu malam (25/2/2018) di rumah Usdar Nawawi, Jalan Lasuloro dalam IV, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tahlilan ini selain dihadiri oleh relawan NAC, juga dihadiri oleh SDP dan berserta ibu-ibu majelis taklim dan warga sekitar kediaman Usdar Nawawi.

Mereka yang hadir mengirimkan doa kepada almarhum Ukasyah dan ucapan belasungkawa kepada Usdar Nawawi beserta keluarga besarnya selaku yang ditinggalkan.

Suasana tahlilan berlangsung dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan terlihat tabah dan tegar atas kepergian salah satu sanak keluarga mereka.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya