HTTP Status[404] Errno [0]

Tanpa Pengawalan Ketat, Kapolda Kunjungi Tahanan di Markas Polda Sul-Sel

26 February 2018 22:10
Tanpa Pengawalan Ketat, Kapolda Kunjungi Tahanan di Markas Polda Sul-Sel
Kapolda saat mengunjungi tahanan yang berada di Mapolda Sulsel.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolda saat mengunjungi tahanan yang berada di Mapolda Sulsel.

BugisPos — Irjen Polisi Umar Septono, Kapolda Sulawesi-Selatan yang terkenal santun dan ramah, hari ini (26/2/2018) secara tiba-tiba hadir di markas polda Sul-Sel untuk mengunjungi tahanan yang berada disana.

Tanpa pengawalan yang ketat seperti layaknya kepala kepolisian, Kapolda Sul-Sel masuk ke ruang tahanan yang sempit dan pengap dan tidak sungkan berbaur dengan puluhan tahanan yang berada di ruangan tersebut.

Dalam kunjungannya, jenderal bintang 2 ini memberikan nasihat kepada para tahanan agar mereka kuat menghadapi cobaan dan dapat kembali menjadi manusia yg benar setelah menjalani masa hukuman dan tidak berbuat kejahatan lagi setelah bebas dari penjara.

Setelah perbincangan yang cukup lama dan banyaknya wejangan-wejangan yang telah disampaikan, tanpa beranjak dari posisinya di ruang tahanan, Kapolda Sulawesi-Selatan ini makan siang bersama dengan para tahanan sebelum meninggalkan mabes polda Sul-Sel.-IBA

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya