HTTP Status[404] Errno [0]

Ungkapan Terima Kasih dari Ketua Umum NAC dan SDP

26 February 2018 19:49
Ungkapan Terima Kasih dari Ketua Umum NAC dan SDP
Oleh : Usdar Nawawi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Usdar Nawawi

BugisPos — Kabar duka yang berhembus dari ketua umum NAC
Provinsi Sul-Sel dan Sahabat DP Usdar Nawawi atas meninggalnya cucu tercintanya Ukasyah Uwais Azra yang tutup usia pada usia 1 bulan, Jum’at 23/2/2018 menjadi perhatian banyak tokoh-tokoh masyarakat yang mengenalnya.

Almarhum dikebumikan pada hari yang sama yang dihadiri oleh banyak kerabat dan rekan-rekan dari Usdar Nawawi yang menyesaki rumah duka dan tempat pemakaman. Bagi yang tidak sempat hadir,mereka menyampaikan ucapan belasungkawa, mengirimkan doa, dan bantuan moril dan material kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ucapan belasungkawa dan doa teriring pada saat ritual pemakaman yang berlanjut dengan kegiatan dzikir dan doa dari Danny Pomanto selaku Walikota Makassar, Calon Gubernur Sul-Sel bersama istri Prof.Nurdin Abdullah dan Lies Fahruddin, Pimpinan Umum Koran Inspirasi Rakyat dan Majalah SUAR Indonesia, segenap jajaran forkom dan pekat IB, keluarga besar BugisPos.com dan majalah mitos, serta kolega Usdar Nawawi yang lain.

Selanjutnya, pada hari Minggu kemarin (25/2/2018) Usdar Nawawi beserta keluarga melaksanakan tahlilan yang dihadiri oleh rekan-rekan relawan NAC, ketua SDP Sul-Sel, dan pekat IB, dan ibu-ibu majelis taklim sekitar, beserta masyarakat.

Sehubungan dengan hadirnya teman-teman dan kerabat, serta ucapan dan doa bagi teman-teman yang tidak sempat hadir, serta bantuan moril material yang diberikan dalam proses ritual pemakaman dan dilanjutkan dengan dzikir serta tahlilan, Usdar Nawari mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian dan perhatian, serta bantuan yang telah diberikan.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danny Pomanto, Prof Nurdin Abdullah, ibu Lies Fahruddin, Indira Mulyasari, owner PT Tosan Permai Lestari Hasan Basri, owner Istanah Buah Rusly Wijaya, Sekjen DPP Pekat IB Nasrun Latjinta, ketua Pekat IB Sulsel M.Firdaus Basam, ketua KPIA Pekat IB Sulsel Aika Alia Darussalam, Pembina SDP dan NAC Andi Yusri Tanra dan H.Yahya Launa, Adi Rasyid Ali, Nasran Mone, Djusman AR, Ramzah Tabraman, Hasanuddin Umar dan segenap sahabat di Tim DIAmi. Taufik Fahruddin, Meyrza, Andi Rilman Abdullah, ketua Forkom Prof Andalan Beny Iskandar dan jajaran Forkom serta segenap rekan seperjuangan di Prof Andalan. Pimp Umum Koran Inspirasi Rakyat dan Majalah SUARA Indonesia Umar Arief Ruhma, keluarga besar BugisPos.com dan Majalah Mitos dan lain-lain yang mohon maaf tidak sempat kami sebutkan namanya satu per satu”, ujar Usdar Nawawi.

Ketua Umum NAC Sul-Sel ini berharap dengan banyaknya yang hadir dan banyaknya yang mendoakan cucu tercintanya bisa memberikan ketabahan bagi dirinya dan keluarga dan juga mendoakan kepada yang hadir agar diberikan balasan oleh Allah SWT.

“Semoga ucapan duka cita dari bapak, ibu, dan saudaraku memberi ketabahan bagi kami sekeluarga. Terima kasih kepada semuanya atas perhatian, bantuan moril maupun materil. Insya Allah mudah-mudahan Allah SWT memberi balasannya. Aamiin”,tambahnya lagi.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya