HTTP Status[404] Errno [0]

Lawan Berita Hoaks, Polres Bone Gelar Pelatihan Medsos

27 February 2018 22:00
Lawan Berita Hoaks, Polres Bone Gelar Pelatihan Medsos
menggelar acara pelatihan media sosial.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menggelar acara pelatihan media sosial.

BugisPos — Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim, yang didampingi oleh Kabag. Ops.Polres Bone, Kompol. Asrofi serta Paur. Humas Polres Bone Iptu. Adenan menggelar acara pelatihan media sosial.

Hadir sebagai peserta yang di ikuti oleh seluruh tim medsos jajaran Polres Bone, sebagai bentuk upaya Polres Bone melakukan tindakan yang sifatnya preventif dalam menghadapi berita hoax di media sosial.

Kegiatan itu di gelar di Hotel Novena Watampone, ruang bugis room, selasa, 27/2/2018 pada pukul 08. 15 Wita, disertai dengan pembagian data internet yang di bagikan oleh Kapolres Bone kepada peserta.

Kapolres Bone yang membuka acara, menyampaikan pentingnya kegiatan pelatihan ini, untuk meningkatkan keahlian serta profesionalisme dalam menjalangkan tugas jajarannya, demi untuk melakukan pencegahan munculnya berita Hoaks yang akan dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Apalagi saat ini Kabupaten Bone termasuk salah daerah rawan, yang akan menghadapi Pilkada secara serentak, dan tak dapat dipungkiri bahwa berita hoax akan banyak yang muncul, itu yang perlu diantisipasi serta disosialisaikan kepada warga masyarakat pengguna medsos, ujarnya.

Tambahnya, Pengguna medsos dengan akun palsu akan bermunculan, baik itu untuk mendongkrak popularitas salah satu calon maupun untuk menjatuhkan calon lawan politik lainnya, Kata Kapolres Bone.

Penutupan acara dilaksanakan pada pukul 16.00 wita oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol. Asrofi yang berlangsung secara tertib.- Sadli –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya