HTTP Status[404] Errno [0]

Petir Menewaskan Dua Warga Bantaeng

27 February 2018 22:17
Petir Menewaskan Dua Warga Bantaeng
Sampara berusia 50 tahun dan Johoria berusia 36 tahun.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Korban tewas tersambar Petir. Sampara berusia 50 tahun dan Johoria berusia 36 tahun.

BugisPos — Petir kembali memakan korban jiwa yang menewaskan 2 warga desa pabbineang Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng sore tadi (Selasa, 27 Februari 2018).

Korban tewas merupakan paman dan keponakan, Sampara berusia 50 tahun dan Johoria berusia 36 tahun. Keduanya tewas setelah tesambar petir saat sedang berada di pinggir laut dekat rumahnya.

Joharia meninggal seketika itu juga saat berteduh di gubuk sekitar tempat pembibitan rumput laut yang letaknya tidak jauh dari rumahnya, informasi ini diambil dari keterangan saksi-saksi, seperti dikutip Tribun Bantaeng.com.

Sementara paman Joharia, Sampara meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit saat dievakuasi oleh tim BSB (Bridge Siaga Bencana) akibat luka bakar serius yang dialami setelah tersambar petir.

Keluarga yang mengetahui kejadian ini langsung histeris melihat jenazah keduanya yang hangus terbakar. Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka dan rencana akan dimakamkan besok (28/2/2018).

Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng, Suardi langsung meninjau lokasi kejadian setelah mendapat kabar tersebut dan berjanji akan memberikan santunan kepada kedua korban.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya