HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Sidak Kantor Dukcapil, Temukan KTP Belum Didistribusikan

28 February 2018 20:41
Bupati Andi Sukri Sidak Kantor Dukcapil, Temukan KTP Belum Didistribusikan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Bulukumba, Bupati AM.Sukri A.Sappewali, Rabu (28/2) siang tadi, melakukan Inspeksi mendadak di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di jalan Ahmad Yani.

Kedatangan Bupati Andi Sukri di kantor yang dipimpin Andi Muliati Nur ini, membuat sejumlah pegawai di kantor itu kaget, apalagi Bupati Andi Sukri langsung memasuki ruang pelayanan dan ruang kerja operator.

Andi Sukri dengan gayanya yang khas, menyapa dan menyalami sejumlah pemohon KTP di kantor itu, dan sesekali melempar senyum, sementara sejumlah pegawai Dinas Dukcapil juga kelihatan sibuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

” Saya masih menemukan banyak KTP yang belum terdistribusi, jadi saya perintahkan gunakan kendaraan OPD untuk segera distribusikan,” jelas Bupati Andi Sukri kepada BugisPos.

Selain itu, bupati juga memerintahkan Kadis Dukcapil A.Muliati Nur, agar memasang tempat duduk yang layak bagi masyarakat pemohon. ” Kasihan masyarakat pemohon administrasi kependudukan, mereka ada yang berdiri sambil menunggu antrean. Makanya saya minta agar segera menyediakan tempat duduk untuk pemohon,” tegas Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya