HTTP Status[404] Errno [0]

Kampanye Dialogis, Prof Andalan Sambangi Warga Bone

28 February 2018 20:25
Kampanye Dialogis, Prof Andalan Sambangi Warga Bone
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2018 -2023, dengan urut 3, Prof. DR. Ir. H.Nurdin Abdullah, M.Agr - Andi Sudirman Sulaeman, ST
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2018 -2023, dengan urut 3, Prof. DR. Ir. H.Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaeman, ST.

BugisPos — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2018 -2023, dengan urut 3, Prof. DR. Ir. H.Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaeman, ST yang dikenal dengan slogan (NA-AS) akan melakukan giat tatap muka dengan konstituen dalam rangka kampanye dialogis di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bone, Kamis, 1 Maret 2018, Besok.

Menurut Ketua Tim Pemenangan (NA-AS) Kabupaten Bone Andi Roby,SE, Bahwa Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman akan datang bersama dengan rombongan kurang lebih sekitar 80 orang dengan menggunakan Bus satu unit serta kendaraan roda 4 sebanyak 4 unit.

Menurut Ketua Tim pemenangan (NA-AS), rencana lokasi yang akan dikunjungi dalam giat kampanye dialogis, kali ini lokasinya sebagai berikut; Sekira pukul 10.00 wita di Kec. Mare (Depan Polsek Mare) mereka akan melakukan tatap muka serta bersosialisasi dengan warga.

Selesai kegiatan di Kec. Mare, mereka melanjutkan perjalanan di jalan MH. Thamrin Watampone, akan tiba pukul 12.30 di kediaman Tim pemenangan Andi Roby,SE.

Setelah itu, pukul 12.30 mereka akan bertolak menuju di Kecamatan Cenrana untuk bertemu warga di Desa tersebut dalam rangka tatap muka.

Kunjungan selanjutnya, akan menuju ke rumah salah satu tokoh masyarakat, Petta Nanrang di Kecamatan Ulaweng sekitar pukul 16.00 – 17.00 Wita, Dan setelahnya itu akan bertolak lagi ke Bantaeng.- Sadli-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya