HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Kajang Perkuat Silaturahim Dengan Masyarakat

28 February 2018 14:07
Kapolsek Kajang Perkuat Silaturahim Dengan Masyarakat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Kepolisian Negara Republik Indonesia diberi tugas oleh negara selaku Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, tentu tidaklah mudah jika tidak dikerjakan dengan tulus dan ikhlas.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kajang AKP. Syamsul Bahri, S.Sos,MM kepada media ini, Kamis (28/2). Dan menurutnya sudah menjadi tuntutan jaman now, bahwa kehadiran aparat Kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat menjadi suatu keharusan dalam menciptakan Kamtibmas yang sesungguhnya.

” Apa yang kami lakukan hari ini Selasa tanggal 27 Februari 2018, lalu di desa Possitanah, adalah wujud menjalin slaturahim dengan memperkuat kemitraan dengan aparat desa setempat,” katanya.

Kehadiran kami, lanjut AKP.Syamsul Bahri, sekaligus menjadi penyejuk hati bagi mereka yang merasakan akan hadirnya sosok seorang Pimpinan wilayah tingkat kecamatan.

Disebutkan, menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi dia selaku Kapolsek bisa hadir di tengah tengah warga yang tengah melangsungkan pesta. ” Kami banyak mendengar masukan dari masyarakat, dan dipesta itu suasana keakraban dengan warga terasa sangat kental, dan kami juga meminta kepada warga untuk bersama sama memelihara situasi yang aman, dan alhamdulillah selama ini desa Possitanah termasuk salah satu desa yang aman,” kunci Syamsul Bahri.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya