HTTP Status[404] Errno [0]

AKP.Aris Sumarsono Kasat Narkoba Yang Baru

01 March 2018 19:38
AKP.Aris Sumarsono Kasat Narkoba Yang Baru
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Mutasi pejabat lingkup Polres Bulukumba kembali bergulir. Kali ini Kasat Res Narkoba yang selama ini dijabat AKP.Rujianto Dwi Poernomo SIk, terhitung sejak Kamis (1/3) Rujianto bergeser ke Polres Soppeng, dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim.

Dan pejabat baru Kasat Res Narkoba yang menggantikan AKP.Rujianto adalah AKP. Aris Sumarsono, sebelumnya Perwira Poltabes Makassar. Prosesi serah terima jabatan, berlangsung Kamis pagi tadi di lapangan upacara Polres Bulukumba, dan Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, SIk bertindak selaku inspentur upacara, dihadiri Waka Polres Kompol.Syarifuddin, SH, para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Bulukumba termasuk Ketua dan anggota Bhayangkari.

Kapolres Bulukumba AKBP? M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sekaligus pembinaan yang selalu berlangsung secara sistematis dan berlanjut, serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkungan internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

Kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi atau tugas yang pernah diembang selama bertugas di Polres Bulukumba. Kapolres menilai selama ini AKP.Rujianto banyak mengungkap kasus Narkoba di daerah ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru akan lebih sukses.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Sidrap ini juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung AKP.Aris Sumarsono di Polres Bulukumba dengan jabatan baru sebagai Kasat Narkoba yang baru. ” Saya berharap Kasat Narkoba yang baru AKP.Aris Sumarsono, mampu membawa Satuan Narkoba Polres Bulukumba, lebih baik serta mampu mengungkap dan memberantas kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Bulukumba,” harap Kapolres.

Selain itu Kapolres AKBP.M.Anggi juga meminta pejabat baru segera menyesuaikan dengan cepat, karena tugas kedepan semakin kompleks dalam menghadapi tantangan. ” Tanamkan kepercayaan masyarakat, laksanakan tugas secara profesional,” pesan Kapolres.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya