HTTP Status[404] Errno [0]

Hujan Tak Menghalangi Danny Pomanto Mengunjungi Warganya

01 March 2018 19:19
Hujan Tak Menghalangi Danny Pomanto Mengunjungi Warganya
mengunjungi warga Karuwisi di Jl.Sejiwa, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Pa'jukukang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mengunjungi warga Karuwisi di jalan Sejiwa, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Pa’jukukang.

BugisPos — Calon Walikota Makassar 2018-2023, Danny Pamanto pada hari ini (1/3/2018) mengunjungi warga Karuwisi di jalan Sejiwa, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Pa’jukukang.

Hujan deras yang mengguyur kota Makassar hari ini tidak urung menghentikan pergerakan calon walikota Makassar yang berslogan “Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi” ini untuk bertemu dengan warganya.

“Walaupun hujan deras yang turun saya tetap ingin melihat Warga Kelurahan Karuwisi karena saya ingin menyentuh masyarakat”, ujar Danny Pomanto.

Tujuan kunjungan Danny ke Karuwisi untuk melihat pontensi dan kemampuan yang dimiliki ibu-ibu yang bermukim disana untuk nantinya dibantu dalam hal pengembangan usaha.

“Kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya, itu kita akan bantu untuk mengembangkan usahanya”, pungkasnya.

Tidak hanya itu, pemuda yang ingin memiliki pekerjaan sesuai keinginan akan dikumpul dan diberi pelatihan dalam berbagai bidang agar terampil dan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan di latih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai yang terampil”, tambahnya.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya