HTTP Status[404] Errno [0]

Pohon Timpa Rumah Warga, Anggota Polsek Ujungbulu Turun Tangan

01 March 2018 14:07
Pohon Timpa Rumah Warga, Anggota Polsek Ujungbulu Turun Tangan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Hujan yang disertai angin kencang pada Selasa (27/2) lalu, menumbangkan pohon di jalan Yos Sudarso Kelurahan Terang Terang Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.

Selain menumbangkan pohon, pada hari naas itu, juga merusak rumah milik Aryawati. Pohon yang tumbang menimpa atap rumah ibu berusia 48 tahun itu, pohon tersebut berhasil diangkat oleh petugas dari Polsek Ujungbulu bersama anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin, Kamis (1/3) menjelaskan, pohon yang menimpa rumah Aryawati berhasil diangkat, setelah anggotanya bersama anggota BPBD memotong motong pohon berukuran besar itu.

” Pohon tersebut sulit diangkat kalau tidak dipotong, makanya proses pengangkatan pohon itu, sedikit terlambat, karena alat pemotong baru kita dapatkan,” jelas AKP.Syafar sambil menambahkan, selain mengangkat pohon dari atap rumah korban, anggota juga membantu melakukan pembersihan sisa pohon yang berserakan, dan juga dijelaskan akibat musibah itu, pemilik rumah mengalami kerugian mencapai Rp.3 jutaan.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya