HTTP Status[404] Errno [0]

Wujudkan Kesamaan Pola Pikir Melalui Rapim Korem 141 Toddopuli

01 March 2018 20:23
Wujudkan Kesamaan Pola Pikir Melalui Rapim Korem 141 Toddopuli
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Rapat Pimpinan Korem 141/Toddopuli Tahun Anggaran 2018, mengusung tema Implementasi Jiwa Kesatria, Militan, Profesional,Modern dan Kemanunggalan Dengan Rakyat, Kamis (1/3) Dibuka Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey, A.M, M.Def, S.T di aula Sudirman Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone.

Dihadapan peserta Rapim Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs Yotanabey,A.M,M.Def,S.T. menyampaikan , tujuan pelaksanaan rapim adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2017 dalam semua aspek, serta menyamakan persepsi tentang garis besar program dan anggaran termasuk pokok-pokok kebijakan Danrem 141 Toddopuli tahun 2018.

Sedangkan sasaran yang hendak dicapai, kata Danrem 141 / Tp adalah terwujudnya kesamaan Pola pikir, Pola sikap dan Pola tindak dalam pelaksanaan tugas pada program kerja dan anggaran tahun anggaran yang baru.

Sesuai tema yang ditetapkan adalah Implementasi jiwa Ksatria, Militan, Profesional Modern dan Kemanunggalan dengan rakyat, Korem 141 Toddopuli siap mendukung tugas pokok TNI AD guna memperkokoh karakter keprajuritan, sesuai jati dirinya dalam menghadapi dinamika lingkungan strategis yang memberi pengaruh signifikan baik secara Internal maupun Eksternal.

Danrem 141 Toddopuli menghimbau para peserta Rapim untuk berperan aktif merealisasikan kebijakan Panglima TNI dan Kasad, agar melaksanakan pembinaan, para unsur pimpinan terutama satuan kewilayahan agar jeli mencermati perkembangan situasi politik yang terjadi di wilayah masing-masing tingkatkan, sinergitas dengan aparat kepolisian, pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya, pahami dengan benar mekanisme penanganan masalah dan produk-produk yang melandasinya.

Harapan Danrem 141 TP agar bisa menjadi wahana bagi unsur pimpinan satuan, untuk berkomunikasi dua arah terkait kebijakan-kebijakan maupun permasalahan-permasalahan strategis sehingga menghasilkan persepsi dan visi yang sama disemua lini.

Hadir pada Rapim itu, Kasrem 141/Tp Letkol. Inf. Sapta Budhi Purnama, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, para Pasi Ops Ter Kodim Jajaran Korem 141/Tp, demikian disampaikan Kapenrem 141 Toddopuli May.Inf. Mansur Kole kepada awak media ini.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya