HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Kodim 1411 Bulukumba Nobar Film Pembentukan Satuan Tri Patra

02 March 2018 09:31
Anggota Kodim 1411 Bulukumba Nobar Film Pembentukan Satuan Tri Patra
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ratusan anggota Kodim 1411 Bulukumba, Jumat (2/3) pagi memenuhi ruang data Makodim jalan.Ahmad Yani, sekaligus nonton bareng ( Nobar) Film Pembentukan Satuan Tri Patra, sebagai power on hand Kasatwil dalam menghadapi gangguan kamtibmas, Pemilukada 2018, Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Turut hadir pada nobar itu antara lain Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Arm. Arfan.T, para perwira, staf serta para Danramil jajaran kodim 1411 Bulukumba.

Pasi Ops Kodim 1411 Bulukumba Kapt.Arm.Muh Hanafi menjelaskan, nobar tersebut perintah dari komando atas yang bertujuan untuk mempelajari dan memahami apa tugas pokok dan fungsi masing masing angkatan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi.

Dijelaslan, satgas Tripatra merupakan satuan yang terbentuk sebagai implementasi sinergitas Polri dan TNI, selaku alat negara yang memiliki peran penting dalam menjaga kondisi kamtibmas, khususnya saat pesta demokrasi dilaksanakan, dengan harapan bisa berjalan dengan tertib dan aman.

” Tripatra yang berarti tiga kekuatan pamungkas penegak keamanan yang terdiri dari fungsi Sabhara, Brimob, dan TNI. Film tersebut sesuai petunjuk dari komando atas agar setiap hari diputar dengan harapan agar tupoksi setiap personil dapat memahami secara mendetail,” papar Kapt.Arm.Muh.Hanafi.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya