HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Polsek Rilau Ale Ikut Mengusung Jenazah Warga Palampang

02 March 2018 20:02
Anggota Polsek Rilau Ale Ikut Mengusung Jenazah Warga Palampang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Jajaran Kepolisian di Bulukumba tidak hanya melakukan penangkapan hingga penyidikan tindak pidana, tetapi juga kerap bersama sama warga dalam kegiatan sosial.

Seperti Jumat (2/3), sejumlah anggota Polsek Rilau Ale, selain melayat di rumah duka milik Sutarmo, juga ikut mengusung jenazah almarhumah Tuti Ariska, putri Sutarmo yang berpulang ke Rakhmatullah karena sakit.

Waka Polsek Rilau Ale, Ipda Nuryadin kepada media ini, Jumat petang tadi menyampaikan, dia bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Palampang Brigadir Alimin bersama sama melayat di rumah Sutarmo, di Lingkungan Batupangka Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

” Begitu mengetahui ada warga yang meninggal dunia, kami bersama anggota ikut melayat, sekaligus mengusung jenazah dari rumah duka ke pemakaman umum di Kelurahan Palampang,” jelas Ipda.Nuryadin.

Bahkan rencananya, malam ini dia bersama sejumlah anggota akan menghadiri ta’zia di rumah duka. ” Alhamdulillah kami prajurit Polri selalu dekat dengan masyarakat, karena kami ini juga berasal dari rakyat,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya