HTTP Status[404] Errno [0]

Mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Sambangi Rumah Mantan Kabag Humas

02 March 2018 14:07
Mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Sambangi Rumah Mantan Kabag Humas
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Mantan Bupati Bulukumba dua periode HA.Patabai Pabokori, Jumat (2/3) menyempatkan menyambangi rumah Muh.Lantara.S, di jalan Teratai Bulukumba, yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Bulukumba pada periode pemerintahan HA.Patabai.

Kedatangan mantan orang nomor satu di Bulukumba, disambut gembira keluarga Muh.Lantara.S, dan pada pertemuan itu, keduanya terlibat pembicaraan nostalgia.

Terlihat pula Andi Patabai lebih banyak menyampaikan pesan pesan terkait ilmu kesehatan yang diajarkan Rasulullah. ” Pak Lantara, kalau bisa setiap pagi, lidah kita dijulurkan sambil digerakkan ke kiri dan ke kanan, agar lidah kita tidak kaku,” ajak Andi Patabai.

Selain itu juga diajarkan bagaimana agar setiap saat membiasakan membaca istiqfar, berdzikir dan selalu senyum minimal 10 kali sehari. ” Usahakan dzikir tidak pernah berhenti, Insya Allah dengan Izin Allah SWT kesehatan kita tetap terjaga, kita harus yakini, segala penyakit pasti ada obatnya dan secara pribadi saya yakini dengan dzikir penyakit berangsur hilang,” cerita mantan bupati pencetus perda keagamaan di Bulukumba.

Setelah bersilaturahim selama kurang lebih 45 menit, mantan Bupati Bulukumba ini meminta kepada salah seorang cucu Muh. Lantara membaca doa sebelum makan, spontan cucu mantan Kabag Humas melantunkan doa yang diminta A.Patabai, dan seperti pada jamannya, Andi Patabai lagi lagi merogo sakunya sambil memberikan hadiah kepada Afli, cucu Muh.Lantara yang duduk di bangku kelas 4 SDN 2 Terang terang.

Sementara itu Muh.Lantara.S menyatakan, satu kenahagiaan tersendiri bisa didatangi mantan Bupati Andi Patabai, sekaligus bisa bernostalgia kembali. ” Alhamdulillan pak Andi Patabai bisa datang ke rumah kami, ini satu kebahagiaan tersendiri bagi kami sekeluarga,” ucap pensiunan Pemkab Bulukumba berusia 78 tahun ini.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya