HTTP Status[404] Errno [0]

Waka Polsek Ujungbulu Ajak Jamaah Tidak Mudah Terprovokasi

03 March 2018 11:03
Waka Polsek Ujungbulu Ajak Jamaah Tidak Mudah Terprovokasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Menjelang pesta Demokrasi Pemilukada serentak, jajaran Kepolisian di Bulukumba terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap ikut menjaga situasi keamanan masyarakat.

Seperti dilakukan Waka Polsek Ujungbulu Ipda. H.Abdul Muhaemin.S.Sos di mesjid Nurul Hidayah jalan Cendana, usai melaksanakan sholat Jumat kemarin, tampil diatas mimbar menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dihadapan ratusan jamaah mesjid Nurul Hidayah, Muhaemin mengajak warga untuk tetap ikut serta menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing.
Karena katanya, tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat mustahil Kamtibmas bisa kita wujudkan.

” Untuk itu, saya mohon bantuanta semua, orang tuaku, saudaraku dan adik adikku, mari kita bersama sama menjaga dan memelihara situasi keamanan minimal disekitar rumah kita masing masing,” ajak Ipda.Muhaemin.

Kemudian, dalam rangka menghadapi pesta demorkrasi Pilkada Gubernurbdan Wakil Gubernur Sulsel, Waka Polsek Ujungbulu membacakan maklumat Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar yang antara lain mengajak maayarakat untuk saling memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

” Jadilah simpatisan yang cinta damai, tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang ingin mengadu domba, sehingga masyarakat terpecah dan saling bermusuhan,” demikian antara lain Ipda Muhaemin membacakan maklumat Kapolres.

Selain itu juga diminta untuk taat aturan, baik perundang undangan maupun peraturan instansi yang berwenang yaitu KPU dan Panwaslu dan jadikan perbedaan sebagai suatu keindahan dalam berdemokrasi.

Pada kesempatan itu, Muhaemin juga menyampakian himbauan Kamtibmas tentang berita hoax, kenakalan remaja, Narkoba, budaya tertib dan keselamatan berlalu lintas.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya