HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Ujungbulu Pimpin Patroli Dalam Kota

04 March 2018 00:04
Kapolsek Ujungbulu Pimpin Patroli Dalam Kota
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddib, SH Sabtu malam mulai pukul 20.00 hingga pukul 00.00 wita kembali memimpin anggotanya melakukan patroli biru, khususnya dalam kota Bulukumba.

Kali ini patroli bermobil ini menyambangi lokasi penjualan barang bekas di jl Samratulangi depan stadion Bulukumba. Dan sebelum melaksanakan Patroli Biru Personil Polsek Ujung bulu dipimpin Kapolsek AKP.H Syafaruddin SH melaksanakan Apel srkaligus pengecekan dan memberikan arahan serta berdoa agar senantiasa dalam Pelaksanaan tugas dapat berjalan Lancar dan Aman.

Kepada media ini, Kapolsek menyatakan, kegiata patroli biru ini bertujuan memberikan rasa aman masyarakat termasuk para penjual barang bekas, dari aksi pencurian dan perampokan.

Sebab, katanya, beberapa hari lalu ada kejadian pencurian pakaian di daerah itu. Selain itu patroli ini menyasar titik rawan kejadian kriminal, seperti di tempat keramaian. Yang jelas katanya, kegiatan patroli biru, bukan hanya dilakukan pada malam minggu, tetapi secara terus menerus anggota Polsek Ujungbulu nelakukan patroli, termasuk pada siang hari.

Kepada para penjual pakaian, AKP.Syafar mengimbau agar tetap mewaspadai mereka yang akan berbuat jahat, dan jika ada kejadian juga diminta segera melapor ke polisi terdekat.

” Kedatangan kami dan anggota Polsek Ujungbulu Polres Bulukumba sekaligu memberikan Himbauan Kamtibmas, ini bertujuan agar para Penjual dan Pembeli merasa aman dari tindak kejahatan seperti Pencuri,” jelas Syafar, sambil menambahkan
jika selama ini patroli dilakukan di permukiman warga, kali ini patroli terpusat pada penjualan dan di tempat keramaian.- Suaedy .-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya