HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas Atfg-8 Makassar Senam Bersama di Anjungan Pantai Losari

04 March 2018 14:41
Komunitas Atfg-8 Makassar Senam Bersama di Anjungan Pantai Losari
Komunitas Atfg-8 Makassar senam sehat bersama pasien dan warga di Anjungan pantai Losari. Minggu, 04/03/2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Komunitas Atfg-8 Makassar senam sehat bersama pasien dan warga di Anjungan pantai Losari. Minggu, 04/03/2018.

BugisPos — Komunitas Alat Terapi Fisik buatan pak Sugondo seri ke-8 ( Atfg-8 ) Makassar ikut melaksanakan senam sehat dan olahraga pada Minggu pagi, 04/03/2018.

Senam sehat dan olahraga ini dilakukan bersama pasien dan warga sekitar setiap hari Minggu.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, senam sehat dan olahraga dengan mengajak pasien bersama warga sekitar dipusatkan di Anjungan pantai Losari, kelurahan Losari, kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar.

Rutinitas senam tersebut telah digalakkan pemerintah kota Makassar disetiap hari Minggu, komunitas Atfg-8 Makassar dengan mengajak karyawan, pasien dan masyarakat setempat agar turut serta meramaikan.

“Walaupun pelaksanaannya tidak sampai satu jam namun manfaat senam sehat dan berolahraga sangat baik untuk kesehatan tubuh juga akan terasa lebih sehat sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik,” ujar Hermawan ketua komunitas Atfg-8 Makassar usai mengikuti senam.

Usai menggelar senam, anggota komunitas Atfg-8 Makassar kemudian membagikan brosur cara menjaga kesehatan, agar tubuh tetap sehat dan bugar tanpa menggunakan obat-obatan, tanpa jamu dan juga bukan mejik, di area sepanjang Anjungan pantai Losari.- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya