HTTP Status[404] Errno [0]

Silaturahmi Indira Mulyasari di Rappocini, Ajak Seluruh Warga Selenggarakan Pilkada Damai

04 March 2018 20:20
Silaturahmi Indira Mulyasari di Rappocini, Ajak Seluruh Warga Selenggarakan Pilkada Damai
Silaturahim dan disambut sekira 100 orang warga di jalan Rapoocini raya Lorong 3, Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Silaturahim dengan warga di jalan Rapoocini raya Lorong 3, Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

BugisPos — Minggu 04/03/2018, Indira Mulyasari (Calon Wakil Walikota Makassar) Paslon no urut 2 DIAMI melaksanakan Silaturahim dan disambut sekira 100 orang warga di jalan Rapoocini raya Lorong 3, Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Dalam sambutannya calon wakil Wali kota Indira mulyasari menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Kelurahan dan Kecamatan Rappocini atas dukungan dan kerja samanya buat DIAMI 2.

Ia juga berharap agar para Ketua RT/RW mencatat warganya minimal 10 orang per RT/RW untuk warga yang kurang mampu.

Dalam silaturrahmi dengan warga Rappocini tersebut, calon wakil walikota juga menyampaikan tentang metode berkomunikasi langsung dengan warga sampai tingkat RT yaitu metode “Intagram” yang kepanjangannya Inspirasita’ Program DIAmi.

Serta mengajak kepada seluruh warga agar menyelenggarakan pilkada damai.

Turut hadir pada silaturahmi beberapa anggota SDP, Pemuda pancasila, Tim KOMANDO, Tim XENA, Tokoh Pemuda, Masyarakat Rappocini dan Ketua RT RW Kel. Rappocini. – Adhy –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya