HTTP Status[404] Errno [0]

Di PHRI Exspo 2018, Karebosi Condotel Raih Transaksi

05 March 2018 19:22
Di PHRI Exspo 2018, Karebosi Condotel Raih Transaksi 
Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga memberikan piagam penghargaan yang diterima staf marketing Karebosi Condotel pada penutupan PHRI Expo 2018 di Mall Phinisi Point, Minggu (4/3) 2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga memberikan piagam penghargaan yang diterima staf marketing Karebosi Condotel pada penutupan PHRI Expo 2018 di Mall Phinisi Point, Minggu (4/3) 2018.

BugisPos — Pameran Bisnis Perhotelan ” PHRI Expo 2018” yang diadakan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (3-4 Maret 2018) di Mall Phinisi Point Makassar diikuti sejumlah tenant dan hotel berbintang termasuk Karebosi Condotel.

Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur mengatakan, keikut sertaan Karebosi Condotel dalam PHRI Expo 2018 ini berhasil meraup sejumlah transaksi secara signifikan atas penjualan puluhan kamar termasuk paket meeting dan arisan yang telah dipesan sejumlah perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga sebagai penggagas dari PHRI Expo 2018 ini. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan okupansi hotel-hotel yang ada di Makassar” Ujar Faisal.

Sementara itu ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga yang mendampingi Plt Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal, M.Si membuka PHRI Expo 2018 ini mengatakan, PHRI Expo digelar sebagai wadah untuk membangun bisnis to bisnis yang saling membutuhkan. “Expo ini bisnis to bisnis untuk memberikan nilai kepada pengusaha hotel dan restoran yang terkait, ada tenant jasa dan produk yang ikut dalam pameran ini” Kata Anggiat yang juga CEO Phinisi Hospitality Indonesia.

Sementara itu Plt Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal, M.Si secara resmi membuka PHRI Expo 2018 mengungkapkan, hotel dan restoran sangat berkontribusi dalam mengangkat derajat Makassar sebagai kota dengan ekonomi yang tinggi dan pelayanan yang baik.

“Saya tidak bisa bayangkan Makassar tanpa hotel dan restoran, bisa jadi Makassar menjadi kota mati yang tidak nyaman” Kata Daeng Ical dihadapan puluhan pengurus PHRI Sulsel.- Ali –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya