HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Tamalanrea Sigap Jagai AnakTa, Saat Temukan 2 Anak di Pinggir Jalan

05 March 2018 18:26
Lurah Tamalanrea Sigap Jagai AnakTa, Saat Temukan 2 Anak di Pinggir Jalan
menemukan dua anak kecil yang berjalan kaki di pinggir jalan poros BTP yang tampaknya sedang tersesat.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Menemukan dua anak kecil yang berjalan kaki di pinggir jalan poros BTP yang tampaknya sedang tersesat.

BugisPos — Lurah Tamalanrea, Drs H Aminuddin MM kembali menunjukkan sisi kepedulian terhadap masyarakat.

Hari ini, 5/3/2018 dari perjalanan kembali ke kantor lurah Tamalanrea selepas sholat di mesjid, dia menemukan dua anak kecil yang berjalan kaki di pinggir jalan poros BTP yang tampaknya sedang tersesat.

Segera, Lurah Tamalanrea ini membawa dan menjaga serta memberi rasa aman dan nyaman bagi kedua anak tersebut ke kantor Lurah Tamalanrea, sambil menunggu BABINMAS menanyai kedua anak tersebut dan mengembalikan kepada keluarganya.

Saat ditanyai, kedua anak itu mengaku kelaparan dan dengan sigap oleh Lurah Tamalanrea segera diajak untuk makan.

Setelah ditelusuri oleh BABINMAS, kabar terbaru dari kedua anak tersebut, kini telah bertemu dengan Dg.Tutu, bapak pemilik kost tempat tinggalnya bersama ayah, ibu, dan 4 saudaranya.

“Saya mengenal kedua anak tersebut. Mereka berdomisili sementara di rumah kost saya bersama ayah, ibu dan empat bersaudara. Ibunya bekerja di Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin sebagai pengantar kopi. Sedangkan ayahnya kini sedang sakit dan membutuhkan bantuan untuk operasi, karena mengalami penyakit stroke”, jelas dg.Tutu.

Setelah diintrogasi oleh BABINMAS Tamalanrea kepada saksi-saksi terkait, maka diserahkanlah kedua anak tersebut kepada Dg.Tutu selaku pemilik kost tempat tinggal mereka.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya