HTTP Status[404] Errno [0]

T4P Bekuk 4 Jambret, Polres Bantaeng Adakan Press Release

05 March 2018 20:23
T4P Bekuk 4 Jambret, Polres Bantaeng Adakan Press Release
pelaku jambret oleh Tim Tindak Tegas Terukur Terpercaya Professional (T4P) sabtu kemarin (3/3/2018).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

pelaku jambret oleh Tim Tindak Tegas Terukur Terpercaya Professional (T4P) sabtu kemarin (3/3/2018).

BugisPos — Press Release dilakukan hari ini (5/3/2018) di Aula Polres Bantaeng oleh Polres Kab.Bantaeng terkait pengungkapan dan penangkapan empat pemuda pelaku jambret oleh Tim Tindak Tegas Terukur Terpercaya Professional (T4P) sabtu kemarin (3/3/2018).

Hadir saat press release ini, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, Kasat Reskim, AKP Andi Rahmat SH, dan Kadit Pidana Umum, IPDA Ayu Sekar.

Keempat pelaku diciduk di tempat berbeda atas informasi dari Hendri seorang penadah barang curian yang telah lebih dahulu diamankan pihak kepolisian.

Empat orang perlaku bernama Rifal, Sabril, Ippang, dan Ucok yang masing-masing mengincar korban dari kaum wanita yang sedang menggunakan ponsel.

Rifal dibekuk di kampung kayangan, Kel.Bonto Rita, Kec.Bissppu, dan Ucok ditangkap di Jl.Bakri, sedangkan Sabril dan Ippang diciduk di tempat yang sama yakni di Kadangkunyi, Kel. Tanah Loe, Kec.GantarangKeke.

Barang bukti yang diamankan berupa tiga buah hp merk nokia, oppo, dan advan. Diamankan pula sebuah tas hitam dan dua sepeda motor yang dipakai untuk melakukan aksi penjambretan.

Keempat korban mengaku aksinya dilakukan pada 4 titik yang berbeda dengan modus mendekati korban lalu merampas ponsel korban , baik itu saat korban berjalan kaki, duduk-duduk di motor sambil bermain ponsel, dan saat mengendarai motor.

Para pelaku pencurian ini dijerat dengan pasal 365 KUHP terkait kasus curas atau jambret dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Sementara ini masih ada 2 orang yang diduga pelaku yang sekarang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). T4P masih terus mendalami kasus ini dan terus mencari 2 pelaku tersebut, yang diketahui bernama Yayat dan Babar.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya