HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Tamalanrea Hadiri Penilaian Lomba Posyandu

06 March 2018 17:08
Lurah Tamalanrea Hadiri Penilaian Lomba Posyandu
Lurah Tamalanrea Hadiri Penilaian Lomba Posyandu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Lurah Tamalanrea Hadiri Penilaian Lomba Posyandu. Selasa, 06/03/2018.

BugisPos — TP.PKK kelurahan tamalanrea mengadakan lomba posyandu yang bertemakan Rumah Sehat dan Bayi Sehat yang diikuti oleh beberapa posyandu di kelurahan tamalanrea.

Lomba ini bertujuan untuk memupuk semangat kader-kader posyandu untuk terus aktif dalam menjalankan pelayanan kesehatan khususnya bagi bayi dan balita di wilayah kerjanya.

Siang hari ini (6/3/2018) dilakukan penilaian lomba posyandu, Rumah Sehat dan Bayi Sehat yang dilaksanakan di Pos KB Terpadu Cabang LI Yonif Raider 700 PD XIV/Hasanuddin.

Selain ibu-ibu TP PKK turut hadir pula Lurah Tamalanrea, Aminuddin DS dalam kegiatan penilaian lomba tersebut. Lurah Tamalanrea ini memang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayahnya.

Kegiatan itu berlangsung lancar dengan antusias dari kader-kader posyandu dan anak-anak dari kelurahan tersebut yang turut hadir dalam acara ini.

Panitia menyediakan arena tempat bermain khusus bagi anak-anak yang mengedukasi untuk mengasah kreativitas anak. Mereka pun dimanjakan dengan hiburan berupa sebuah badut lucu yang menemani sepanjang kegiatan.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya