HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Tauwwa, Regulasi Buku Lokal, Didukung Wakil Ketua DPRD Sulsel

06 March 2018 08:40
Mantap Tauwwa, Regulasi Buku Lokal, Didukung Wakil Ketua DPRD Sulsel
Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menerima Sekjend Penpro Pusat BAK di DPRD Sulsel
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menerima Sekjend Penpro Pusat BAK di DPRD Sulsel.

BugisPos — Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, mendukung buku-buku terbitan lokal yang selama ini tengah diperjuangkan Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia, Bachtiar Adnan Kusuma. Sekretaris Partai Nasdem Sulsel, menegaskan kalau pihaknya meminta Dinas Perpustakaan Arsip Sulsel menyediakan anggaran khusus untuk pembelian buku-buku yang diterbitkan para penulis di Sulsel.

” Kami siap mendukung dan memperjuangkan agar Dinas Perpustakaan Arsip menganggarkan pembelian buku bagi karya Bachtiar Adnan Kusuma dan para penulis penerbit di Sulsel” janji Syahar saat menerima Tokoh pejuang literasi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, Senin 5/3 di DPRD Sulsel.

Sementara Bachtiar, menilai Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif adalah tokoh muda potensial yang juga sesama alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Maccini. Nah, dukungannya terhadap literasi di Sulsel terkait pula dengan peran IPM Makassar Memperjuangkan literasi di Sulsel. Makanya, kata Motivator dan penggagas perpustakaan lorong kampung ini, menemui Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua Fraksi Nasdem agar para legislator pro literasi.

“Alhamdulillah kedua tokoh kita ini sangat mendukung dan mengusulkan perlunya anggaran khusus pembelian buku-buku lokal oleh Dinas Perpustakaan Arsip Sulsel, juga menyarankan agar DPRD ikut serta mendukung dan menyediakan ruang khusus terbitan buku-buku Yapensi dan lainnya dalam suatu tempat sebagai wadah arsip”, kunci BAK.(*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya