HTTP Status[404] Errno [0]

Pengkab Taekwondo Bantu Korban Kebakaran

06 March 2018 21:41
Pengkab Taekwondo Bantu Korban Kebakaran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Pengkab Taekwondo Kabupaten.Bulukumba, ternyata tida hanya selalu melakukan kegiatan seni bela diri, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial.

Seperti dilakukan Selasa (6/3) siang tadi, sejumlah anggota Pengkab Taekwondo Bulukumba, mendatangi korban kebakaran di dusun Borong Perringnge Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa.

Melihat kelompok anak muda yang tergabung pada bendera Pengkab Taekwondo, Tang langsung menyambut rombongan anak muda itu, dengan senyum.

Tang, korban yang rumahnya rata dengan tanah setelah dilalap api, hanya bisa tersenyum sambil menatap wajah wajah anak muda yang menyalaminya, meski sudah tidak memiliki rumah.

Andi Khairun.Hidayah, SHI yang memimpin rekannya menemui korban kebakaran menyatakan, begitu mengetahui ada korban kebakaran, dia bersama.anggota Taekwondo Bulukumba terpanggil untuk ikut memberi bantuan kepada Tang, korban yang tergolong tidak mampu.

Harapan mereka, semoga bantuan yang diserahkan kepada korban, bisa bermanfaat dan lebih meringankan beban korban, dan tentunya kata Andi Khairun, anggota Pengkab Taekwondo Bulukumba berharap selalu dapat memberikan bantuan terhadap sesama manusia tanpa pandangbulu.

” Kami berharap semoga yang lain juga bisa memberikan bantuan kepada korban, biar bisa lebih meringankan beban korban,” harap pengurus Pengkab Taekwondo Bulukumba Andi Khairun.- Suaedy .-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya