HTTP Status[404] Errno [0]

Terima Karya Novel dari Mahasiswanya

06 March 2018 07:08
Terima Karya Novel dari Mahasiswanya
Nikita Ayu Rahmawati, diserahkan kepada Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. Melantik Ropegading, S.H., M.H. di ruang kerjanya Senin (05/03/2018).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nikita Ayu Rahmawati, menyerahkan Novel kepada Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. Melantik Ropegading, S.H., M.H. di ruang kerjanya Senin (05/03/2018).

BugisPos — Novel berjudul Senja, karya tulis mahasiswi Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Nikita Ayu Rahmawati, diserahkan kepada Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. Melantik Ropegading, S.H., M.H. di ruang kerjanya Senin (05/03/2018).

Penyerahan karya tulis tersebut merupakan salah satu bentuk sumbangsih serta keinginan menunjukan kepada pimpinan kampus bahwa mahasiswa/mahasiswi unsa bisa berdaya saing dengan mahasiawa/mahasiswi di kampus-kampus lain.

“Saya tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah saya raih dan lakukan, masih banyak kekurangan-kekurangan yang saya miliki.

Terbitnya tulisan saya berupa novel, saya pribadi mengharapkan masukan-masukan serta kritikan dalam membangun karya yang lebih baik dan berinovatif” ujar wanita yang kerap di sapa neng Ayu ini.

Rektor Unsa pun terkaget, bangga dan terharu saat mendengar ada salah seorang mahasiswi dari Unsa yang kini telah menggeluti dunia menulis.

Dia sangat bangga melihat salah seorang mahasiswinya telah mampu mengekspresikan dan melahirkan sebuah karya dalam bentuk sebuah novel.

Melantik pun mengatakan sudah lama menunggu kapan mahasiswa Unsa ini bisa berkiprah dalam sebuah karya-karyanya.

Penantian yang sangat lama tibalah saatnya melihat dan merasakan hasil buah tangan seorang wanita cantik yang menulis sebuah novel yang berjudul Senja, Nikita Ayu Rahmawati namanya.

Dia menambahkan bahwa dalam empat tahun terakhir ini mahasiswa Unsa kian menggeliat begitu tajam, semua mahasiswa mampu mengekspresikan aktivitas dan kegiatannya ke arah yang lebih positif.

“Saya sebagai orang tua kalian di kampus sangat bangga dan terharu melihat sinergitas kemampuan dalam menorehkan sebuah karya-karya yang kedepannya dapat mengharumkan almamater kalian”.

Semua mahasiswa tentunya mempunyai bakat yang berbeda, bakat itu tidak bisa kita ketahui jika kita tidak latih dan terus mengasahnya, tegas guru besar Fakultas Hukum Unsa ini.

Penulis : Nirwan Aktivis Pers Mahasiswa
Universitas Sawerigading Makassar
Editor : Ali

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya