HTTP Status[404] Errno [0]

HUT Persit ke-72 Resmi Ditutup Hari Ini

07 March 2018 21:35
HUT Persit ke-72 Resmi Ditutup Hari Ini
Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (HUT Persit) ke-72 tahun ditutup pada hari ini Rabu, 7/3/2018 di Gelora Sultan Hasanuddin Makassar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (HUT Persit) ke-72 tahun ditutup pada hari ini Rabu, 7/3/2018 di Gelora Sultan Hasanuddin Makassar.

BugisPos — Rangkaian kegiatan pelaksanaan pertandingan bola volly dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (HUT Persit) ke-72 tahun ditutup pada hari ini Rabu, 7/3/2018 di Gelora Sultan Hasanuddin Makassar.

Kegiatan ini resmi ditutup langsung oleh Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanudin, Bella Agus Surya Bakti. Penutupan ini diadakan bersamaan dengan pertandingan final lomba bola volly.

Pangdam XIV/ Hasanudin, ketua persit KCK XIV/Hasanudin, Pa Ahli, para Asisten, Kabalakdam, komandan satuan jajaran Kodam XIV/Hasanudin dan para perwira ,Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan keluarga besar kodam XIV/ Hasanudin juga turut hadir memeriahkan acara penutupan HUT Persit ini.

Persatuan istri prajurit (persit) KCK Cabang cabang 10 Rindam XIV/ Hasanudin dan Persit KCK Cabang 54 Armed yang berhasil masuk di babak final.

Pertandingan final antar kedua persit ini berlangsung menegangkan dan akhirnya dimenangkan oleh tim Volly Putri Persit KCK Cabang 10 Rindam setelah bermain hingga 5 set dengan skor 5-0.

Sebelumnya juga telah berlangsung pertandingan antara cabang Persit KCK Cabang 3 spers melawan persit KCK 4 slog untuk memperebutkan juara 3 dan 4, yang dimenangkan oleh persit KCK cabang 3 Spers dengan skor 2-1.-IBA-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya