HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Persit Kodim 1411 Bulukumba Anjangsana ke Ponpes Darul Islah

08 March 2018 23:35
Ketua Persit Kodim 1411 Bulukumba Anjangsana ke Ponpes Darul Islah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Sebagai tanda rasa syukur atas memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 72, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba Tuti Widijaningsih Sutikno
bersama rombongan, Kamis (8/3) menyambangi Pondok Pesantren / Panti Asuhan Darul Islah Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba, Tuti Widijaningsih Sutikno bersama pengurus, turut didampingi Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Sutikno, sejumlah Danramil, diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ust.Baharuddin Ribi dan pembina Ponpes Ust.Ikhwan Bahar yang juga ketua Dai Muda Bulukumba.

Ny.Tuti Widijaningsih Sutikno dihadapan pimpinan, pengasuh, pembina dan santri Ponpes Darul Islah menyampaikan terima kasih atas sambutan keluarga besar Ponpes Darul Islah, dan Tuti mengaku baru kali ini berkesempatan menyambangi ponpes tersebut, sekaligus Anjangsana sebagai bentuk Bakti sosial dan berbagi sumbangan ke Pesantren/Panti Asuhan Darul Islah.

Sementara itu Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Sutikno menyatakan, selain sebagai bakti sosial dalam rangka HUT ke-72 Persit, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturrahim keluarga besar Kodim 1411 Bulukumba ke pesantren. ” Sejak kami bertugas di Bulukumba selama 1,5 tahun lebih, baru kali kami berkesempatan mengunjungi ayahanda Ust. Baharuddin Ribi, pimpinan pondok beserta anak anakku para santri, atas saran masukan dari sahabat saya Ust. Ikhwan Bahar, yang juga pembina di pesantren ini,” sebut Letkol.Arm.Sutikno.

Sementara itu, Ust. Baharuddin Ribi di dampingi Ust. Abror Bahari, Wakil pimpinan Ponpes Darul Islah, terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Dandim 1411 Bulukumba bersama isteri dan sejumlah pengurus Persit KCK dan anggota Kodim 1411 Bulukumba.

” Kami warga pesantren menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, karena sejak berdirinya pondok ini di tahun 2005 sampai sekarang baru kali ini di kunjungi pak Dandim, dan Insya Allah, silaturrahim ini akan menuai berkah dari Allah, khususnya bagi 130 santri kami yang mondok dan menghafal Al Qur’an di sini,” kata Abror Bohari.

Pada kesempatan Baksos dalam rangka HUT Persi Ke 72, Ketua Persit KCK Ny.Tuti menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan tersebut diterima salah seorang pembina Ponpes Darul Islah disaksikan Dandim 1411 Letkol.Arm.Sutikno. – Suaedy .-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya