HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba Di Halaman Kantor Kejari

09 March 2018 14:29
Bupati Andi Sukri Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba Di Halaman Kantor Kejari
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama Kajari Nuh.Ihsan, SH, Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik.M.Si, Dandim 1411 Letkol.Arm.Sutikno.S.Pd, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Lapas Bulukumba Heru Setiono, Kamis (8/3) kemarin secara bersama sama melakukan pemusnahan barang bukti perkara yang telah berkekuatan hukum tetap di halaman kantor Kejaksaan negeri Bulukumba.

Pada pemusnahan barang bukti, diantaranya narkoba jenis shabu shabu bersama alat hisap, senjata tajam berupa parang, badik, pisau dapur, anak panah serta handphone, dengan cara dibakar, sementara parang dimusnahkan dengan cara dipotong potong menggunakan alat pemotong.

Selain itu, juga sejumlah barang bukti yang ikut dimusnahkan yaitu obat-obatan farmasi dan alat bukti kajahatan lainnya yang merupakan hasil penggungkapan kasus di Tahun 2018 oleh aparat penegak hukum dan aparat di dalam sistem ( instansi terkait ) di Kabupaten Bulukumba.

Kepala Kejaksanaan negeri Bulukumba Muh Ihksan, SH sebelum prosesi pemusnahan barang bukti menyampaikan, kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut, merupakan tindak lanjut dari tugas jaksa untuk mengeksekusi Barang Bukti terhadap perkara yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap / Inkracht.

Selanjutnya secara bersama sama seluruh pejabat yang hadir membakar barang bukti di tempat yang sudah disediakan, dan adapula barang bukti yang dimusnahkan dengan cara dimasukkan ke dalam panci yang berisi air dan terlihat para pejabat mengenakan masker saat barang bukti dimusnahkan. – Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya