HTTP Status[404] Errno [0]

DIAmi Disambut Riuh Warga Tinumbu

10 March 2018 01:42
DIAmi Disambut Riuh Warga Tinumbu
DIAmi saat kampanye bersama di Tinumbu Jumat, 9/03/2018.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

DIAmi saat kampanye bersama di Tinumbu Jumat, 9/03/2018.

BugisPos — Calon walikota dan calon wakil walikota Makassar periode 2018-2023, Danny Pomanto dan Indira Mulyasari bertagline “DIAmi” Jumat, 9 Maret 2018 mengunjungi warga Tinumbu lorong 166, kecamatan Tallo, kota Makassar.

Setelah sempat kampanye terpisah untuk menjangkau tiap desa dan kelurahan di kota Makassar lantaran dekatnya momen pilkada, kali ini pasangan calon bernomor urut 2 ini kampanye bersama. Kedatangan keduanya disambut gembira dan riuh warga desa Tinumbu.

Dengan menggunakan baju warna orange seperti biasa bersama tim simpatisannya, DP begitu sapaan akrab Danny terlihat akrab dengan warga sekitar dan berbaur bersama.

Antusias warga sangat terasa saat Danny dan Indira mulai memberi sambutan dan menyampaikan program kerja mereka. Masyarakat yang hadir kompak menaikkan 2 jari dan berteriak “oppoki”.

DIAmi berkomitmen untuk kemajuan Kota Makassar yakni meningkatkan yang sudah baik dan menuntaskan apa yang sedang dikerjakan dan diprogramkan.

“Saya dan Indira sepakat untuk bersama sama menjaga Makassar agar tidak mundur lagi”, ujar Danny Pomanto

Pasangan calon dengan slogan “Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi” ini juga berharap kekompakan dari masyarakat untuk membantu menjaga Makassar dan berpesan agar menjunjung tinggi persaudaraan dan tidak terpecah belah meski beda pilihan dalam pilkada.

“Mari jaga kekompakan ta’ semua, insya Allah tidak kupakasiri. Mari jaga Makassar ta agar tetap aman, nyaman, dan tetap damai. Bagaimanapun persaudaraan itu utama. Jangan mengorbankan tali persaudaraan hanya karena berbeda pilihan di pilkada ini !” tegas Danny Pomanto.- IBA –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya