HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bone Rutin Safari Kantibmas

10 March 2018 09:14
Kapolres Bone Rutin Safari Kantibmas
Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim Sampaikan Ceramah Agama di Mesjid Nurul Sifa yang merupakan Safari Kantibmas di Desa Itterung, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kab. Bone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim Sampaikan Ceramah Agama di Mesjid Nurul Sifa yang merupakan Safari Kantibmas di Desa Itterung, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kab. Bone

BugisPos — Di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas negara yang di amanahkan kepadanya, salah satu program rutin Kapolres Bone adalah safari Kantibmas, Jumat,9/3/2018 malam.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bone serta beberapa jajarannya, dan puluhan Jamaah Mesjid serta para wartawan.

Dihadapan puluhan jamaah mesjid Nurul Sifa Desa Itterung, Kec.Tellusiattingnge,Kabupaten Bone, Kapolres Bone, AKBP.Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan ceramah agama setelah melaksanakan shalat Maghrib secara berjamaah.

Kegiatan ini menurut Kapolres dalam rangka safari keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Kapolres Bone, menyampaikan kepada Jamaah untuk senantiasa memakmurkan mesjid dan menghidupkan shalat berjamaah dengan tepat waktu.

Selain itu, Ia mengajak kepada Jamaah mesjid untuk selalu bersyukur dan berusaha dalam pekerjaan, karena nikmat Allah SWT sangatlah besar atas apa yang diberikan kepada kita, selaku manusia sebagai hamba ciptaanNya.

Nikmat Allah, SWT yang besar itu, andaikan hendak di bayar, satu saja nikmatnya, niscaya manusia tiidak akan mampu membayarnya dengan apapun, sela Kapolres.

Berbuat amalan itu wajib untuk dilaksanakan, serta diamalkan, paling utama shalat lima waktu yang merupakan kewajiban sebagai umat islam yang beriman.

Karena hidup di dunia ini, semua merupakan kehendak Allah, Ajal tidak mengenal waktu kapan kita akan dipanggil untuk menghadapnya, selaku hambanya.

Ketika panggilan maut, itu datang maka tidak ada yang bisa menolaknya, apakah umurnya masih muda atau tua, tidak ada yang bisa memajukan serta memundurkannya.

Selain itu ada kata makna bijak disampaikan ” Sebaik-baik manusia adalah orang yang banyak melaksanakan dan menyerukan kebaikan, serta meninggalkan larangan Allah, SWT, seperti yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad,SAW” urainnya

Satu hal lain yang di sampaikan kepada Jamaah mesjid Nurul Sifa selaku orang tua, agar senantiasa untuk menjaga anaknya dari bahaya obat terlarang (narkoba), karena hal tersebut sangatlah berbahaya dapat merubah saraf terhadap pemakainya, sehingga menyebabkan nantinya kurang bisa berpikir serta berbuat kearah hal-hal yang positif.

Di akhir ceramahnya, Ia mengajak kepada jamaah mesjid untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama- sama dengan Polri agar wilayah Kabupaten Bone tetap aman dan damai, harap Kapolres di akhir ceramahnya.

Warga Desa Itterung sangat berterima kasih kepada Kapolres Bone atas ceramah agamanya, semoga apa yang disampaikan warga disini dapat melaksanakannya.

Menurut Samsuddin, Jamaah Mesjid Nurul Sifa, sudah 30 tahun mesjid ini berdiri, baru hari ini, seorang Kapolres yang datang untuk memberikan ceramah, kami atas nama warga sebagai jamaah mesjid mengucapkan terima kasih.- Sadli –

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya