HTTP Status[404] Errno [0]

Prof.Nurdin Abdullah Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bulukumba.

11 March 2018 00:39
Prof.Nurdin Abdullah Saksi Akad Nikah Putra Bupati Bulukumba.
Prof.Nurdin Abdullah, saksi pada akad nikah Andi Muh.Anwar Purnomo, putra Bupati AM.Sukri Sappewali, berlangsung pada Sabtu 10 Maret 2018 di Saorajae Ponre Kecamatan Gantarang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Prof.Nurdin Abdullah, saksi pada akad nikah Andi Muh.Anwar Purnomo, putra Bupati AM.Sukri Sappewali, berlangsung pada Sabtu 10 Maret 2018 di Saorajae Ponre Kecamatan Gantarang.

BugisPos .- Akad nikah Andi Muhammad Anwar Purnomo atau akrab disapa Andi Aan yang juga putra bungsu pasangan Bupati Bulukumba AM.Sukri.A.Sappewali – Dra.Hj.Rosna Rosman berlangsung Sabtu (10/3) siang tadi di Saorajae Ponre Kecamatan Gantarang, tampil jadi saksi adalah orang nomor satu di Bantaeng Prof.DR.Nurdin Abdullah yang juga salah seorang Calon Gubernur Sulsel.

Nurdin Abdullah menjadi saksi nikah mempelai laki-laki Andi Muhammad Anwar Pranomo yang tak lain merupakan putra Bupati Bulukumba Andi Sukri A Sappewali, di Jalan Angrek, Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/3/2018).

Prosesi akad nikah Andi Aan dengan gadis pujaannya Enthry Tiara Tama berlangsung hikmad dipimpin Kepala Kementerian Agama DR.Ali Yafid dan duduk mendampingi Andi Aan saat mengucapkan ijab qabul masing masing orang tua mempelai wanita H.Leichira M.Yunalies, SE dan Wakil Bupati Tomy Satria.

Sebelum tiba di Saorajae yang juga rumah adat milik Pahlawan Nasional HA.Sulthan Dg Radja, Andi Aan diantar ratusan mobil berbagai jenis, berangkat dari rumah jabatan Bupati Bulukumba di jalan Angngrek, dan turut mengantar Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga orang tua Andi Aan, kemudian Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, para purnawirawan Jenderal kerabat Andi Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, anggota Forkopimda, Sekda AB.Amal masing masing bersama isteri dan ratusan orang pejabat lainnya, Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, Ceo Mitra Group Crist Thamrin.

Setiba di halaman depan Saorajae, Andi Aan bersama rombongan disambut dengan tari adat yang dimainkan oleh puluhan gadis asuhan Alfarabi, selanjutnya Andi Aan berjalan kaki menaiki rumah kakeknya diiringi musik tradisional.

Sebelum akad nikah berlangsung Wakil Bupati Tomy Satri Yulianto mewakili keluarga AM.Sukri A.Sappewali menyampaikan sambutan, dan tampil pula ketua Baznas Kabupaten Bulukumba Ust.Muh.Yusuf Shandy menyampaikan nasehat perkawinan.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah terlihat ikut mengaminkan doa harapan yang dibacakan penghulu, bahkan Nurdin Abdullah juga melontarkan Sah, usai Andi Aan mengucapkan ijab qabul didepan penghulu.

Andi Aan kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah melahirkan, membesarkan hingga dia bisa menemukan jodohnya, dan dia berharap mampu membahagiakan kedua orang tuanya, tentunya juga kepada isterinya. ” Mohon doa ta semua, semoga kami berdua memjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warakhmah,” harap Sndi Aan yang juga Sekertaris KNPI Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya