HTTP Status[404] Errno [0]

Karya Bakti Yon Arhanud 16/SBC Libatkan Masyarakat Desa

11 March 2018 17:51
Karya Bakti Yon Arhanud 16/SBC Libatkan Masyarakat Desa 
Karya Bakti
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Karya Bakti

BugisPos — Pelaksanaan Karya Bakti Yon Arhanud 16/SBC di Dusun Bangun Polea Desa Patontongan Kabupaten Maros dilakukan dengan melibatkan seluruh masyarakat desa pada, Minggu, (11/03/2018) disambut antusias oleh seluruh warga.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Lettu Arh Bayu Sekti Wichaksono ,S.T,Han (Pasi Intel YonArhanud 16/SBC) dan Letda Arh Idam Amin (Paops Rai R), dengan mengerahkan tenaga personil sebanyak 30 orang anggota Yon Arhanud 16/SBC dibantu sekitar 100 orang masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yon Arhanud 16/SBC yang dilaporkan dan diarahkan langsung oleh DanYon Arhanud 16/SBC Mayor Arh Agung Rakhman Wahyudi S.IP.

Menurut kepala desa Patontongan, Jafar kegiatan prajurit Arhanud ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan sebagai desa yang cukup dekat dari markas Yon Arhanud 16/SBC.

“Anggota bersama masyarakat desa Patontongan bekerja bakti dan bergotong royong membersihkan lingkungan desa serta saluran air di depan rumah warga” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini, bukan hanya dihadiri oleh tokoh masyarakat, namun juga dihadiri oleh tokoh agama, seperti Imam Desa setempat.

Sumber : Pasi Intel Arhanud

Editor : One

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya