HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Aan Bersama Isteri Tinggalkan Pelaminan Demi Menghibur Warga

12 March 2018 10:44
Andi Aan Bersama Isteri Tinggalkan Pelaminan Demi Menghibur Warga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ditengah meriahnya pesta pernikahan Andi Muhammad Anwar Purnomo, SH putra bungsu Bupati AM.Sukri A.Sappewali dengan Enthry Tiaratama.S.Ikom, duduk di pelaminan, tiba tiba terlihat sedikit bergoyang bersama isterinya saat menyaksikan di layar lebar pelantun goyang drible Duo Serigala bergoyang menyanyikan lagu lagu hitsnya.

Bukan hanya Andi Aan bersama isterinya yang sedikit bergoyang mengikuti hentakan musik, tetapi sejumlah tamu ikut bergoyang ria menambah semaraknya malam pesta pernikahan Andi Aan bersama Tiara sapaan akrab isterinya.

Suasana lebih meriah lagi, saat Andi Aan bersama Tiara turun dari pelaminan dikawal sejumlah pengamanan, sambil berjalan menuju panggung hiburan yang berada di halaman gelanggang olah raga.

Andi Aan bersama Tiara disambut Ovi dan Oza Kioza
personil Duo Serigala, yang malam ini mengenakan gaun hijau. Pasangan mempelai dengan gaun pengantin warna kemerah merahan ini pun diminta oleh Ovi dan Oza untuk ikut bergoyang di atas panggung.

Spontan kedua mempelai ini
ikut bergoyang saat “Duo Srigala” melantunkan lagu diikuti goyangan hampir seluruh penonton yang ada di sekitar panggung hiburan.
” Terima kasih atas kehadiranta semua, dan saya bersama isteri naik ke panggung untuk menghibur semuanya,” kata Andi Aan saat kembali ke pelaminan.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali pada malam pesta pernikahan putranya, juga terlihat bahagia, satu persatu tamunya disalami sambil melempar senyum. – Suaedy.-

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya